Meramal Penamaan iPhone 11 yang Rilis Tahun Ini

iphone 11
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jelang konferensi tahunan Worldwide Developer Conference (WWDC) pada 3-7 Juni 2019, Apple diharapkan membawa perubahan besar pada iOS 13, perangkat lunak untuk iPhone dan iPad. Satu lagi yang diharapkan, ialah petunjuk iPhone yang akan rilis di tahun ini, terutama untuk nama yang akan disematkan.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Dilansir dari situs CNet, Senin, 3 Juni 2019, mungkin tidak banyak yang peduli tentang nama apa yang kali ini akan digunakan Apple. Namun, nama adalah alat yang digunakan sebuah merek untuk menarik pembeli, dan menyampaikan nilai serta karakteristik barang yang mereka jual.

Apple pernah membawa nama iPhone XS, nama tersebut tidak menjadi masalah. Namun perusahaan diharapkan untuk tidak memberi nama produk selanjutnya, iPhone XYZ atau iPhone XX karena akan terasa membingungkan.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

iPhone X menjadi penentu masa depan ponsel Apple, di mana perangkat ini pertama kalinya yang menghilangkan tombol home fisik dan memiliki notch atau poni.

Masih menjadi pertanyaan, apakah tahun ini mereka akan menggunakan nama iPhone 11, atau masih dengan tema 'X'. Masalah penamaan dimulai sejak 2017, di mana Apple meniadakan iPhone 9 setelah merilis iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone ke-10 yang mereka sebut dengan iPhone X. 

Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

Ada kemungkinan mereka akan menggunakan nama iPhone X (2019). seperti penamaan pada iPad atau MacBook. Bisa juga untuk menggunakan tema penamaan baru, atau dengan menyematkan tempat bersejarah di California, seperti iPhone Tahoe untuk menyelaraskannya dengan MacOS High Sierra. (mus)

Jajaran Apple iPhone.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil pertemuan gabungan angkatan darat (AD), laut (AL), dan udara (AU). Namun, untuk HP Android, khususnya Samsung, tetap boleh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024