Bocoran Tampang Smartphone Pixel 4, Kameranya Kotak Persegi

Bocoran tampang smartphone Pixel 4
Sumber :
  • Twitter/@madebygoogle

VIVA – Google akhirnya membuka sedikit informasi tentang smartphone barunya, Pixel 4. Dalam akun Twitter @madebygoogle, mereka memamerkan penampakan ponsel tersebut.

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

"Karena sepertinya ada yang tertarik, ini dia! Tunggu sampai kamu liat apa yang bisa dilakukan #Pixel4," tulis akun tersebut, dilansir laman Tech Crunch, Jumat 14 Juni 2019. 

Bagian belakang ponsel andalan Google itu memiliki perubahan besar. Hal yang paling terlihat adalah tempat kamera belakang dalam kotak persegi di bagian atas ponsel. Dalam kotak tersebut, selain lensa, Google menempatkan modul flash dan sejumlah sensor lainnya. 

Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati

Selain itu, smartphone Pixel 4 akan terbebas dari sensor fingerprint di bagian belakang, berbeda dari model pendahulunya. 

Namun, tak ada informasi tambahan selain itu. Pada foto yang diunggah akun @madebygoogle itu, tidak ada penampakan depan dari Pixel 4. 

YouTube Premium Bisa Dinikmati 10 Negara, Ada Pulau Paling Sial

Sejauh ini belum ada kabar resmi langsung dari Google soal rilis smartphone Pixel 4. Hanya sejumlah isu yang sempat beredar terkait ponsel yang diperkirakan rilis Oktober mendatang. 

Salah satunya adalah Pixel 4 kabarnya memiliki layar seperti Samsung dengan Infinity-O. Ponsel akan tampil tanpa poni, namun kamera lubang dengan sensor sidik jari pada layar. 

Pixel 4 juga dirumorkan hadir tanpa tombol fisik pada ponsel. Namun akan digantikan sentuh di bagian samping produk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya