Selama Ramadan 2019, Penjualan Realme 3 Pro dan C2 Melonjak 151 Persen

Hasil jepretan malam Realme 3 Pro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Siti Sarifah Alia

VIVA – Realme 3 Pro dan Realme C2, didapuk menjadi ponsel pintar atau smartphone terpopuler di Indonesia selama bulan Ramadan 2019 dengan tingkat penjualan mencapai 151 persen dan lebih dari 10 ribu fans bergabung menjadi keluarga besar Realme setiap harinya.

Pemkot Malang Siapkan THR Rp29 Miliar untuk Para ASN

Selain itu, Realme didaulat sebagai 'Rekomendasi Ponsel Lebaran 2019', dengan Realme C2 sebagai salah satu smartphone terbaik untuk Lebaran serta Realme 3 Pro yang masuk ke dalam daftar smartphone terbaik di rentang harga Rp3 jutaan.

Hal tersebut berdasarkan data yang diolah dari internal Realme. Kesuksesan merebut hati konsumen Indonesia ini menjadi prestasi tersendiri bagi Realme, karena mereka atau brand yang dibentuk oleh Sky Li ini baru berumur satu tahun, atau tepatnya berdiri pada 4 Mei 2018 di Shenzhen, China.

Kupas Tuntas 'Dynamic Button', Fitur Andalan Realme 12 5G

"Dengan segala prestasi yang diraih selama Ramadan, tentu tidak membuat kami berpuas diri. Kami akan terus menggelar berbagai program dan meluncurkan produk inovatif untuk konsumen Indonesia," demikian menurut keterangan resmi Realme, Jumat, 14 Juni 2019.

Salah satu program yang dihelat Realme selama Ramadan kemarin adalah #JepretRealmeMoment. Sebuah program yang mewadahi anak muda atau milenial untuk berkreasi positif. Program itu menuai sukses dengan lebih dari 3.000 fans yang ikut serta.

Penuhi Kebutuhan Ramadhan-Lebaran, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 31,3 Triliun

Tak lupa, Realme juga mengajak para penikmat game online untuk bersenang-senang lewat 'Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge'. "Program ini juga mendapat respons positif dengan kehadiran lebih dari tiga ribu peserta dan lebih dari 1,2 juta penonton," ungkap Realme.

Ilustrasi THR.

Intip Sederet Sanksi Buat Perusahaan yang Tak Bayar hingga Mencicil THR

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mewanti-wanti para perusahaan, untuk membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) secara penuh kepada pekerja.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024