Neflix Uji Coba Pop-up Player, Bisa Nonton Sambil Kerja

Tayangan Netflix dalam subtitle bahasa Indonesia.
Sumber :
  • Dok. Netflix

VIVA – Netflix tampaknya sedang menguji coba cara baru menikmati video di platform-nya. Sejumlah pengguna Netflix menemukan bisa memainkan video pada pop-out window. 

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Sebelumnya YouTube sudah pernah menggunakan fitur yang sama. Dilansir laman BGR, Sabtu, 22 Juni 2019, belum jelas kapan fitur ini akan diluncurkan pada seluruh pemilik akun Netflix. 

Uji coba ini membuat video akan muncul pada window yang melayang di window lainnya. Artinya pengguna bisa bekerja dan bermain sambil menonton di saat bersamaan. 

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Ini jelas berbeda dengan mengubah ukuran jendela dan membuat sejumlah window terlihat pada layar. Namun pengguna akan bisa mengerjakan hal lain tanpa mengganggu pemutaran video di Netflix. 

Untuk menikmati pop-up window tersebut, pengguna harus menekan ikon kecil di bawah layar. Setelah muncul, pada window asli akan terlihat pengumuman bahwa pengguna sedang menggunakan pop-out player. 

4 Fakta Film Messiah di Netflix, Nomor 2 Bikin Merinding

Namun sayangnya subtitle belum mendukung fitur ini. Pihak Netflix juga meletakkan pengumuman mengenai tidak adanya subtitle pada pop-up player ini.

Netflix sendiri belum mengumumkan apapun soal fitur tersebut, termasuk soal kapan akan diluncurkannya secara global. (mus)

Simon Leviev.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Simon Leviev alias Tinder Swindler, dituntut oleh keluarga pengusaha berlian Leviev asli, karena telah berpura-pura sebagai anak dari raja berlian Lev Leviev.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022