Visual Spider-Man: Far From Home Tampak Beda di Monitor Ini

Spiderman Far From Home.
Sumber :
  • Instagram @Spiderman

VIVA – Philips Monitor mengumumkan kerja sama dengan film Spider-Man: Far From Home. Penggemar salah satu pahlawan Marvel dan merek Philips Monitor akan segera melihat hasil kemitraan keduanya.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Untuk kerja sama ini, selama Juli-Agustus 2019, Philips akan menampilkan promosi eksklusif visual film Spider-Man terbaru. Kegiatan ini dilakukan pada layar dalam toko serta semua kanal digital dan platform media sosial.

Dengan membeli produk Philips tertentu pada toko yang ikut berpartisipasi, pelanggan bisa memiliki hadiah dengan tema Spider-Man: Far From Home.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Marketing Communication Philips Monitor Indonesia, Dedah, mengatakan sosok Spider-Man dalam film Spider-Man: Far From Home mewakili apa yang dihadirkan Philips Monitor dalam jajaran produknya.

“Selain canggih dari sisi teknologi, produk kami juga cepat dan gesit dalam performa kualitas visual layarnya," kata dia, dalam pernyatannya, Jumat, 5 Juli 2019.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Salah satu yang terwakili dengan sosok Spider-Man adalah produk seri 325M7C. Monitor Quad HD dengan resolusi 2560x1440 piksel memiliki teknologi Momentum yang super tajam.

Produk tersebut juga didukung teknologi AMD FreeSync, serta kecepatan refresh rate 144 Hz. Dengan itu semua, 325M7C akan mampu meningkatkan pengalaman untuk entertainment dan juga gaming.

Monitor ini juga didesain dengan melengkung dengan efek immersive yang membuat pengguna akan fokus pada apa yang ditampilkan di layar. Selain itu 325M7C juga didukung teknologi Philips VA LED untuk rasio kontras statis dan kualitas gambar yang lebih jelas serta cerah.

Selain itu Philips Monitor 325M7C didukung sejumlah teknologi lainnya. Ada teknologi manajemen piksel untuk kemampuan sudut pandang dengan 178/178 derajat yang lebar dan juga Ultra Wide-Color yang memberikan spektrum warna lebih luas dan meningkatkan kualitas gambar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya