Cukup Rogoh Kocek Rp700 Ribuan, Kamu Sudah Punya Advan Pemburu Sinyal

Ponsel Advan s50 Prime (kiri) dan Tablet GTab.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Produsen smartphone lokal, Advan, resmi merilis Advan s50 Prime yang memiliki tagline 'memburu sinyal'. Smartphone yang diklaim murah ini diperkuat teknologi GlocalMe Inside yang memiliki alternatif mengakses internet meskipun tidak memiliki paket data.

Advan Belum Pede Kembali ke Peringkat 5 Ponsel Terlaris di Indonesia

General Manager Marketing Advan, Aria Wahyudi, mengatakan ponsel ini menjadi yang pertama di Indonesia yang memiliki teknologi GlocalMe Inside, dan juga difungsikan sebagai mobile hybrid.

"Teknologi ini akan menghubungkan perangkat ke jaringan terkuat di daerahnya, saat kita kekurangan signal atau kehabisan paket kuota," katanya di Jakarta, Jumat, 5 Juli 2019.

Musuh Ponsel Lokal adalah Barang 'Black Market'

Kemudian, dilihat dari sisi design, Advan s50 Prime, hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih dan biru.

Sedangkan, untuk prosesor menggunakan quad core 1,3GHz, RAM 1GB/ROM 16GB. Perangkat yang dibanderol Rp749 ribu ini juga memiliki daya baterai 2.450mAh.

Advan Siap Matikan Jaringan 2G

Untuk kamera, Advan s50 Prime memiliki resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera selfie. Lalu, untuk menggunakan layanan, cukup mengeluarkan rogoh kocek Rp5.800 untuk paket 2GB dan Rp99 ribu untuk paket unlimited selama satu bulan.

Selain mengumumkan ponsel terbaru, Advan juga bangga terpilih menjadi salah satu merek atau brand yang bisa menggelar Super Brand Day di e-commerce Shopee.

"Super Brand Day Advan dimulai 8 sampai 10 Juli 2019. Nanti akan ada beberapa produk yang diskon sampai 50 persen. Tersedia juga produk terbaru kita, seperti s50 Prime, Tablet GTab, dan perangkat i6C," tegas Aria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya