Laptop Acer untuk Kreator Dibanderol Rp50 Juta, Nih Keunggulannya

Acer memperkenalkan laptop khusus untuk para kreator
Sumber :

VIVA – Tepat berusia 20 tahun, Acer memperkenalkan laptop lini terbaru yang dipersembahkan untuk kreator, dinamakan 'ConceptD'. Perangkat memiliki prosesor mobile Intel Core dan dukungan grafis yang mumpuni, sehingga mulus saat menjalankan berbagai aplikasi kreatif. 

Laptop AI dengan Standar Pentagon

"Kreator perlu komputer yang bagus. Mereka perlu melihat dalam keadaan nyata, warna yang ada di layar komputer harus sama dengan apa yang dicetak. Kreator butuh perangkat yang memiliki akurasi warna yang baik," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, di Jakarta, Senin 15 Juli 2019.

Seri perdana yang Acer bawa ialah, ConceptD 5 dan ConceptD 7. ConceptD 7 merupakan seri yang lebih tinggi dibanding ConceptD 5. Perangkat ini memiliki dukungan Intel Core i7-9750H dan GPU NVIDIA RTX 2080 Max-Q.

Acer Aspire Lite Edisi Spesial, Performa 'Nakal' Laptop Pemula

Keduanya memiliki layar dengan teknologi Pantone Validate 4K UHD Display dan DeltaE, sehingga menjanjikan akurasi warna dan ketajaman gambar. Selain itu, ada juga kipas pendingin, dengan tingkat kebisingan kurang dari 40dB.

ConceptD 5 menggunakan prosesor Intel Core i7-8705G dan kartu grafis GPU Radeon RX Vega M GL. Laptop ini dibanderol Rp30 juta, sedangkan versi yang lebih premium seharga Rp50 juta.

Acer Gaspol Teknologi AI

Tak hanya itu, Acer juga mengadakan roadshow 'Acer Day 2019' ke 10 kota di Tanah Air, di antaranya Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, Makassar dan Medan. Acara ini akan berlangsung pada 18 Juli hingga 30 September.

Mengusung tema XtraFun dan XtraCool, Acer Indonesia akan menjual beberapa produk dengan berbagai penawaran menarik. 

Selain dua seri ConceptD, ada juga Swift 7, Swift 3, Nitro 7 dan Nitro 5 Ryzen. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya