Vivo S1 Meluncur, Spesifikasi 'Penuh Gaya' untuk Anak Muda

Peluncuran Vivo S1
Sumber :

VIVA – Vivo resmi meluncurkan seri terbarunya, yaitu Vivo S1. Ponsel kelas menengah ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, anak muda di era digital melihat ponsel sebagai gaya hidup. 

"Lifestyle mereka gadget itu dijadikan fashion statement," kata Edy di peluncuran Vivo S1, Jakarta, Selasa, 16 Juli 2019.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Seri S ini bukan hanya menonjolkan desain ponsel, tapi juga untuk beragam fitur mumpuni, salah satunya kamera

Kamera depannya menggunakan sensor 32MP. Pembidik selfie ini didukung resolusi ultra HD, serta dibekali sejumlah mode seperti AI Face Beauty, Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Filter. 

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Sedangkan kamera belakangnya disematkan tiga kamera 16MP+8MP+2MP. Kamera 8MP menggunakan AI Super Wide Angle dengan 120 derajat serta 2MP untuk foto potrait dan bokeh. 

S1 memiliki keunggulan dengan sidik jari di layar. Senior Product Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Yoga Samiaji mengatakan fitur itu sebagai keamanan penggunanya. 

"Screen touch juga menawarkan animasi yang lebih futuristik," ujarnya. 

Layar S1 berukuran 6,38 inci dengan Ultra All Screen dan rasionya 19,5:9. Ponsel ini hadir dengan RAM dan RoM 4GB+128GB. Untuk baterainya 4500 mAh.

Vivo S1 dijual dengan harga Rp3,6 jutaan. Pre order sudah bisa dilakukan sejak 16-22 Juli 2019 dan bisa dibeli secara luas pada 23 Juli 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya