Samsung Galaxy A80 Hadir di Indonesia, Harga Rp9,5 Juta

Peluncuran Samsung Galaxy A80
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Samsung Electronics Indonesia merilis lini terbaru dari Galaxy A Series pada pada Rabu, 17 Juli 2019. Andalan mereka terbaru yaitu Samsung Galaxy A80. Smartphone anyar berbanderol Rp9,5 juta ini membawa revolusi baru di bidang kamera, perangkat mengusung desain rotating triple camera. Dengan kamera andalan itu, diklaim hasil gambar berkualitas tinggi, baik dari depan maupun belakang. 

Samsung Galaxy A80 BlackPink Resmi di Indonesia

Vice President IM Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang mengatakan, setidaknya ada 150 juta masyarakat Indonesia tercatat aktif menyiarkan langsung momen mereka melalui Instagram, Facebook sampai kepada layanan streaming

"Anak muda memiliki pemikiran yang kritis dan menemukan gaya baru untuk berinteraksi. Mereka live setiap saat, di mana saja. Galaxy A80 hadir dengan fitur yang lebih sempurna dan teknologi baru yang memberikan pilihan terbaik untuk semua orang," ujarnya di Halff Patiunus, Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Preorder Samsung Galaxy A80 Blackpink Mulai Agustus, Beli 1 Dapat 3

Head of Product Marketing Samsung Indonesia, Denny Galant menjelaskan secara gamblang tentang berbagai inovasi pada ponsel ini. Smartphone anyar ini hadir dengan bentang layar besar, performa diklaim luar biasa, dilengkapi dengan cip mumpuni, baterai dan RAM jumbo. 

"Galaxy A80 didukung rotating triple camera. Lensa utama memiliki kualitas 48 MP, kemudian ada lensa ultra wide 123 derajat yang biasanya hanya ada di ponsel premium, dan 3D depth camera," ujarnya. 

Hai Blink, Galaxy A80 Edisi Blackpink Sudah Ada di Indonesia Lho

Urusan jeroan, perangkat baru ini hadir dengan ditenagai oleh cip Snapdragon 730G Mobile Platform yang memiliki teknologi kecerdasan buatan. Dengan demikian, diklaim dua kali lebih cepat dalam membuka aplikasi dan 25 persen lebih gesit untuk graphic rendering saat bermain gim. 

Mengusung desain Cinematic Infinity Display, Samsung Galaxy A80 hadir dengan layar FHD+ Super AMOLED 6,7inci dengan rasio layar 20:9. Untuk masalah baterai memiliki kapasitas 3.700 mAh dengan super-fast charging 25W. Penjualan perdana dimulai pada 18-28 Juli 2019. 

Denny menuturkan, untuk penyimpanan Samsung Galaxy A80 hadir dengan RAM 8 GB dan internal 128 GB. Untuk keamanan, terdapat pemindai sidik jari di dalam layar. Ponsel dengan pilihan warna phantom black, angel gold dan ghost white ini dibandrol Rp9,5 juta. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya