Hai Blink, Galaxy A80 Edisi Blackpink Sudah Ada di Indonesia Lho

Kamera rotaring Samsung Galaxy A80
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink di Indonesia. Sebelumnya edisi spesial ini hanya ada di Thailand dan Malaysia, namun kini Blink Tanah Air sudah bisa memilikinya dan tidak perlu jauh-jauh untuk membelinya.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

"Khusus pada gelaran consumer launch Galaxy A80, kami memberi penawaran khusus berupa Galaxy Friends edisi Blackpink. Konsumen bisa mendapat kesempatan memiliki smart charging dock special Blackpink, smart cover dan photo pack Blackpink," kata Head of Product Marketing Samsung Indonesia, Denny Galant di Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Samsung Galaxy A80 dihargai Rp9,5 juta, namun untuk bisa mendapat edisi spesial ini, konsumen hanya harus menambah Rp600 ribu. Penjualan perdananya dilakukan pada 18-21 Juli 2019 di Mall Kota Kasablanka dan Central Park Mall, Jakarta.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Samsung Galaxy A80 hadir dengan membawa teknologi rotating triple camera, di mana kamera bisa berputar ke depan dan belakang, sehingga hasil gambar akan memiliki kualitas yang sama. Denny menjelaskan kamera ini memiliki mekanisme pengait, roda gigi dan pengunci.

"Mekanisme untuk ke depan itu modulnya ke atas (keluar dari badan ponsel), begitu ke atas mengunci di posisi tertentu, sehingga tidak akan terjadi kecelakaan," ujarnya.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Perusahaan menjamin tidak akan ada kerusakan saat kamera pindah posisi ke depan, dalam artian tetap stabil. Denny mengatakan kamera akan berpindah posisi secara halus, tidak butuh waktu lama.

Samsung Galaxy A80 disempurnakan dengan tiga lensa kamera, dengan lensa utama beresolusi 48 MP, kemudian ada lensa ultra wide 123 derajat dan 3D depth camera. Kemudian untuk urusan jeroan, perangkat ditenagai oleh cip Snapdragon 730G Mobile Platform yang memiliki teknologi kecerdasan buatan. 

Mengusung desain Cinematic Infinity Display, Samsung Galaxy A80 hadir dengan layar FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan rasio layar 20:9. Untuk masalah baterai, ponsel memiliki kapasitas 3.700 mAh dengan super-fast charging 25W. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya