Laptop Gaming Prestige 15 Bakal Masuk Indonesia, Ini Kisi-kisinya

Prestige 15.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Produsen laptop gaming Micro Star International (MSI) memperkenalkan produk baru namanya Prestige 15.

Kenaikan Harga Eceran Tertinggi Beras Premium Diperpanjang hingga April 2024

Produk ini ditujukan bagi para pembuat konten (content creator) dan pebisnis sehingga cocok untuk edit video, animasi 3D, hingga grafis. Dari desainnya didominasi dengan warna abu-abu dan menggunakan ventilasi yang lebih besar.

Menurut Product Specialist MSI, Adi Setiawan, Prestige 15 menggunakan rumus 16x16x16. "Artinya, laptop ini ketebalannya cuma 16mm, berat 1,6 kg, dan daya tahan baterai sampai 16 jam," kata dia di Jakarta, Senin, 22 Juli 2019.

Daftar Harga Pangan 19 Maret 2024: Beras hingga Cabai Kompak Naik

Perangkat juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge dari Qualcomm. Tak hanya itu, laptop memiliki Touchpad lebih besar dengan fingerprint. Bagian dalam laptop dilengkapi dengan Intel i7 generasi ke-8. Kartu grafisnya didukung dengan Nvidia GTX 1650.

Kehadiran Prestige 15 di Indonesia karena merupakan pasar yang potensial. Bahkan, berdasarkan laporan IDC, pertumbuhan Curved Monitor Gaming MSI melaju cepat hingga 300 persen di Tanah Air.

Harga Kembang Pala Meroket hingga Ratusan Ribu Gegara Bumbu Masakan Diburu

Tak hanya itu, populernya eSports di Indonesia juga menjadi salah satu alasan MSI terus menghadirkan produk gaming terbarunya di pasar Tanah Air. "Indonesia memiliki pasar potensial besar. Komitmen kami ingin meningkatkan produk, terutama untuk gaming," ungkap Adi.

Namun sayang, harga untuk perangkat terbaru MSI belum dirilis pada saat acara peluncuran. Menurut Adi, harga resmi akan hadir bulan depan setelah peluncuran dan resmi dijual di Indonesia.

E-commerce.

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya

Proses migrasi sistem elektronik TikTok Shop ke Tokopedia dipastikan sudah hampir rampung, jelang masa deadline yang bakal berakhir pada April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024