Realme X Dirilis 25 Juli 2019 di Indonesia, Harganya Rp4 Jutaan

Realme X
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Produsen smartphone asal China, Realme akhirnya mengumumkan tanggal rilis smartphone terbarunya, Realme X di Indonesia yaitu 25 Juli 2019. Setelah sukses dengan Realme 3 Pro, kini Realme X hadir dengan teknologi lebih mumpuni dengan harga yang ramah kantong.

6 Masjid Terbesar di Dunia, Salah Satunya Kebanggaan Indonesia

Meski tergolong pemain baru di jagat persaingan smartphone dunia, namun Realme X yang akan masuk ke Indonesia ini digadang-gadang mampu menyaingi pesaingnya di kelas smartphone berkamera pop up seperti Vivo, Samsung, sampai Oppo.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angniesczca membenarkan soal tanggal rilisnya Realme X. "Iya betul, Realme rilis di Indonesia tanggal 25 Juli 2019 ini," ujarnya kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Dirut Pupuk Indonesia Minta Pemerintah Lanjutkan Program Gas Murah, Ini Alasannya

Pengumuman rilis Realme X di Indonesia juga diunggah di akun Instagram @RealmeIndonesia.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga nih! Yang kemarin nunggu kepastian dari Realme X, nah tiga hari lagi realme X akan rilis di Indonesia. Yang exited mana suaranya??," tulis akun tersebut.

Kupas Tuntas 'Dynamic Button', Fitur Andalan Realme 12 5G

Selain seri X, Realme Indonesia juga berkolaborasi dengan Marvel Studio meluncurkan Realme X Spiderman: Far From Home Custom Edition. Nantinya kedua seri Realme ini akan dibanderol dengan kisaran harga Rp4 Jutaan.

Harga beras naik

Harga Eceran Tertinggi Beras Naik, Bos Bapanas Buka-bukaan Alasannya

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas), Arief Prasetyo Adi buka-bukaan soal alasan Pemerintah menaikkan Harga Eceran Tertinggi (HET) beras hingga 23 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024