MSI Boyong 3 Laptop Gaming ke Indonesia, Intip Keunggulannya

MSI hadirkan tiga laptop gaming di Indonesia
Sumber :

VIVA – MSI membawa tiga notebook gaming ke Indonesia. Perusahaan teknologi asal Taiwan itu menilai Indonesia memiliki pertumbuhan olahraga gaming sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. 

6 Laptop Bertenaga AI Siap Ramaikan Pasar Indonesia

"(Indonesia) Juga menjadi salah satu pasar video game terbesar yang ada di Asia-Pasifik," kata General Manager MSI Indonesia CND/GNP, Michael Liang, di Jakarta, Senin, 22 Juli 2019. 

Produk pertama adalah MSI GT76 Titan, yang pertama kali diperkenalkan pada Computex 2019 lalu. Notebook ini diklaim sebagai yang tertinggi dari seluruh lini laptop gaming MSI. 

MSI Umumkan Lini Seri Laptop dengan NVIDIA RTX 40 Series

GT76 Titan menggunakan prosesor Intel Core i9. Untuk sistem pendinginnya gunakan Cooler Boost Titan dengan empat kipas dan 11 heat pipe, dengan begitu aliran udara pada perangkat itu akan meningkat hingga 2,25 kali. 

"Layarnya memiliki ukuran 17,3 inci dengan resolusi 4K UHD," kata Product Specialist MSI Indonesia, Adi Setiawan dalam kesempatan yang sama. 

2 Laptop Gaming MSI Melenggang di Indonesia, Intip Kecanggihannya

Produk kedua adalah MSI GE65 Raider yang hadir dengan layar 240 Hz. Notebook ini memiliki bezel 5mm, yang ditujukan bagi gamer antusias, dilengkapi sejumlah fitur seperti Cooler Boost 5, keyboard per-key RGB dan Giant Speaker. 

Terakhir, MSI GS75 Stealth tampil dengan rasio screen to body 85% dan menggunakan panel IPS. Notebook itu juga dibekali Cooler Boost Trinity+ dengan tiga kipas dan 47 bilah kipas untuk kestabilan suhu pada GS75. 

Prosesor yang digunakan adalah Intel Core i9 serta kartu grafis Nvidia GeFirce RTX 2080 Max-Q. Untuk harga, pihak MSI sendiri belum bisa memberitahukan pada publik karena menunggu ketersediaan setiap produk di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya