Laptop Gaming Acer Predator Helios 700 dan Nitro 7, Harga Rp45 Juta

Acer Predator Helios 700
Sumber :

VIVA – Acer kembali memperkenalkan lini terbaru untuk perangkat gaming, yakni Predator Helios 700 dan Nitro 7. Kehadiran keduanya dianggap sebagai konsistensi perusahaan dan kepemimpinan mereka dalam inovasi dan teknologi untuk menunjang kebutuhan para gamer. 

4 Rekomendasi Komputer Tanpa CPU untuk Pekerja Kantoran hingga Content Creator

"Helios 700 cocok untuk para gamer hardcore. Lewat produk ini mereka bisa menyalurkan bakat melalui sebuah teknologi. Saat mereka bermain game, ada HyperDrift Keyboard yang memudahkan mereka dalam melakukan overclocking," kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Senin, 22 Juli 2019.

HyperDrift Keyboard disebut dapat meningkatkan kinerja CPU dan GPU, juga dapat menambah aliran udara hingga 13,9 persen. Desain keyboard-nya sendiri bisa ditarik keluar, yang dipadu padankan dengan Magforce Keys, sehingga gamer bisa bermain layaknya menggunakan analog joystick.

Jangan Coba-coba Menantang Laptop 'Perang'

Kemudian terdapat kipas Aeroblade 3D generasi ke-4, yang aliran udaranya 45 persen lebih baik dibanding kipas konvensional. Melihat dari sisi prosesor, perangkat disertai oleh prosesor Intel Core i9 generasi ke-9, ada juga versi yang menggunakan Intel Core i7.

Hadir juga memori DDR4 yang bisa diperluas hingga 64GB. Menjamin pengguna bisa bermain game AAA secara lancar dan tanpa hambatan. Helios 700 disempurnakan dengan layar IPS 17inci FHD 144Hz, lima speaker dan satu subwoofer.

Capaian TKDN Acer di Atas 40 Persen

"Selain Helios 700, Acer juga memboyong Nitro 7 yang ditujukan untuk gamer enthusiast. Perangkat akan mendukung fleksibilitas dan mobilitas gamer karena memiliki body yang tipis dan ringan," ujarnya.

Ketipisannya hanya mencapai 19,9mm yang ditenagai dengan proseor Intel Core Generasi ke-9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660Ti/GTX1650. Nitro 7 juga dilengkapi dengan dua slot SSD PCIe M.2 Gen 3x4, yang menggunakan teknologi NVMe di RAID 0.

Laptop ini juga memiliki dual fan, Acer CoolBoost dan dua port pembuangan, menjaga perangkat tetap dingin meski digunakan dalam waktu yang lama. Teknologi ini membuat kecepatan kipas meningkat 10 persen.

Mengatasi layar beku, mereka memiliki Killer Ethernet E2500 dan Network Optimizer. Fitur ini mendukung kinerja latensi meningkat sebesar 25 persen saat menjalankan aplikasi. Lalu dari sisi audio, terdapat Waves MaxxAudio, MaxxVolume dan Waves NX.

Nitro 7 sendiri dibandrol mulai dari Rp17,5 juta. Sedangkan untuk Predator Helios 700 dibandrol mulai dari Rp45 juta. Keduanya akan segera hadir di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya