Lenovo Rilis Laptop Yoga Baru di Indonesia, Rp25 Juta Saja

Peluncuran Lenovo Yoga S940, Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Novina

VIVA – Lenovo secara resmi merilis produk terbaru dari seri Yoga, yakni Yoga S940, di Indonesia. Laptop ini ditujukan bagi milenial yang memiliki mobilitas tinggi. 

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

"Target untuk milenial worker dengan mobilitas tinggi, meeting-to-meeting yang serba cepat," kata Consumer Notebook 4P and T1 Lenovo Indonesia, Kevin Adityo saat peluncuran Yoga S940, Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2019. 

Yoga S940 memiliki layar berukuran 14 inci FHD, memiliki bezel tipis kanan-kiri 4,2 mm serta atas-bawah 5,4 mm. Beratnya hanya 1,2 kg dan memiliki ketebalan 12,2 mm. 

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Dari segi layar, Yoga S940 ini menjadi laptop pertama di dunia yang menggunakan Contour Glass. 

Selain itu, teknologi pengenalan terbaru juga disematkan dengan pengguna dapat memanfaatkan infrared untuk log in pada laptop. 

Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

Pengguna juga bisa memindahkan pekerjaan dari layar laptop ke layar yang lebih besar dengan bantuan teknologi AI. Fitur Snap Windows memindahkannya dengan gerakan mata. 

Ada pula fitur AI Back-Blur yang menampilkan latar belakang bokeh saat sedang melakukan video call

"Digunakan agar tetap tampil profesional dengan latar belakang apa pun," kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin. 

Laptop ini menggunakan baterai tahan lama hingga 15 jam dengan pemanfaatan layar FHD. Sistem operasinya memanfaatkan Windows 10 Home serta CPU 8th Generation Intel CoreTM i7 Processor. 

Kapasitas RAM-nya mencapai 16GB LPDDR3 dan RoMnya 1TB PCIe. Untuk speaker dilengkapi dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos Speaker System front-facing dengan audio amplifier. 

Yoga S940 dijual dengan harga Rp25 jutaan. Tersedia di distributor resmi dan mitra ritel online Lenovo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya