Dear Gamer, Vivo Z1 Pro Harganya Rp3,1 Juta

Vivo Z1 Pro
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vivo resmi menghadirkan lini pertama Z-series di Indonesia, dengan merilis smartphone Vivo Z1 Pro. Ponsel ini diklaim cocok untuk kamu yang gemar main gim harian dengan performa kuat. Smartphone ini hadir dengan bekal prosesor Snapdragon 712 AIE dan baterai jumbo dengan daya 5000 mAh. 

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

"Z-series adalah wujud kesuksesan Vivo untuk memahami kebutuhan tren masa kini yang menginginkan performa tangguh dengan mobilitas yang tinggi," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam acara peluncuran produk di Jakarta, Senin 5 Agustus 2019.

Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji mengatakan, perusahaan memiliki empat poin untuk membawa Z1 Pro ke Tanah Air, yaitu amazing appearance, pro photography, bigger battery, dan powerful perfomance

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Perfoma smartphone ini juga didukung oleh Qualcomm Kryo 360 CPU Octa-Core yang menggunakan multi-core canggih dengan kecepatan clock hingga 2,3 GHz. Fabrikasi 10nm juga membuat manajemen baterai lebih baik. Dilengkapi juga dengan fitur Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode. 

Vivo Multi-Turbo hadir dengan lima fitur optimalisasi, seperti center turbo, AI turbo, net turbo, cooling turbo dan game turbo. Sedangkan Ultra Game Mode memiliki manfaat untuk sound-localisation training center, 4D game vibrations, dan tanda 'do not disturb'. 

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Z1 Pro juga bisa merekam video dengan kualitas 4K dan 1 miliar tingkat warna. Pada layarnya memiliki ukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. Pada bagian depan, terdapat kamera selfie di bagian kiri dengan model layar berlubang beresolusi 32 MP. 

Pada bagian belakang terdapat tiga kamera, dengan kamera utama 16 MP, super wide-angle 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat dan depth camera 2 MP. Selain baterai super besar, Z1 Pro juga telah mendukung dual-engine pengisian cepat. 

Z1 Pro dibalut dengan warna Sonic Black dan Sonic Blue. Dari sisi penyimpanan dihadirkan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Z1 Pro mulai bisa dipesan pada 5-8 Agustus 2019 di e-commerce Lazada, dan dibanderol Rp3,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya