Oppo K3 Sudah di Indonesia, Anti-Lag Dipakai Nge-game

Oppo K3
Sumber :

VIVA – Oppo resmi memboyong ponsel terbarunya K3 ke Indonesia, Rabu, 7 Agustus 2019. Salah satu hal yang istimewa dari ponsel ini adalah dijual khusus di negara tertentu.

Desain TWS Ini Unik

"Tidak semua negara menjual K3. Ada India, kemudian Thailand, Vietnam terakhir di Indonesia," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat peluncuran Oppo K3 di Kantor Lazada, Jakarta, Rabu, 7 Agustus 2019. Aryo menambahkan Oppo K3 hadir untuk pengguna berusia 18-30 yang mengerti dan aktif di sosial media. 

Salah satu yang menjadi selling point K3, yakni penggunaan OLED pada Panoramic Full Screen berukuran 6,5 inci. Aryo menjelaskan bahwa layar jenis itu sangat tipis dan memberikan fitur in-display fingerprints

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Selain itu, karakteristik layar ini membuat bermain game anti nge-lag serta warna lebih berani dengan OLED. "Dengan harga yang ditawarkan jadi nilai tambah (untuk K3)," ujarnya. 

K3 juga menggunakan rising camera pada kamera depan 16MP. Sedangkan kamera belakangnya 16MP+2MP, dengan sejumlah fitur Ultra Night Mode 2.0 dan Oppo Potrait Mode 2.0. 

Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia

Oppo menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM dan RoM 6GB+64GB. Baterainya berkapasitas 3765 mAh dan terdapat fitur VOOC Flash Charge 3.0.

Oppo K3 akan dijual flash sale di Lazada pada 8 Agustus 2019, dengan harga Rp3,6 jutaan. (ren)

THR Blibli

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli turut serta dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan adanya program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024