Cepat Ludes, Oppo Buka Lagi Flash Sale K3

Oppo K3
Sumber :

VIVA – Vendor smartphone Oppo baru saja merilis Oppo K3 di Indonesia pada 7 Agustus lalu. Perangkat ini hanya tersedia di India, Indonesia, Vietnam dan Thailand, yang dijual di situs e-commerce. 

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Penjualan di Indonesia sendiri dilakukan melalui Lazada pada program flash sale yang diadakan sehari setelah perilisan. Tak perlu waktu lama, ribuan unit K3 pun diklaim ludes. 

"Kami tidak menyangka respons konsumen dan O-fans sangat tinggi terhadap K3. Dalam waktu 37 menit perangkat sudah habis dipesan. Tingginya minat dari konsumen dan O-fans terhadap OPPO K3 membuat kami membuka kembali pemesanan perangkat ini melalui situs Lazada," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dikutip dari keterangan pers, Senin, 12 Agustus 2019.

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

Perusahaan juga mengatakan K3 jadi perangkat tersukses yang dijual melalui online. Dari flash sale sebelumnya perangkat dijanjikan sampai ke tangan konsumen pada 12 Agustus, tapi rata-rata mereka sudah mendapatkannya sejak 10 Agustus. 

K3 mengusung display Full Screen dengan jenis OLED dan disertai perlindungan Gorilla Glass 5. Layar tipis ini disebut memiliki respons sentuhan yang bagus, sehingga mereka juga menanamkan pemindai sidik jari di layar. 

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Perangkat dilengkapi fitur touch boost yang membuat pengguna nyaman bermain game. Perusahaan teknologi yang berbasis di China ini meletakkan prosesor high-end Qualcomm Snapdragon 710, RAM LPDDR4X 6GB dan penyimpanan internal 64GB UFS 2.1.

Daya baterai yang ditanamakan sebesar 3.765mAh, yang sudah mendukung pengisian cepat VOOC 3.0 dengan mengusung port USB Type C. K3 dibanderol Rp3,6 juta dengan pilihan warna jade black dan pearl white. (ann)

Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Presiden Direktur Procter and Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menilai, Indonesia memiliki prospek bisnis yang cerah di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024