3 Smartphone Flagship Bakal Beredar, Nomor 3 Ditunggu-tunggu

Samsung Galaxy Fold.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Samsung baru saja meluncurkan dua seri smartphone baru Galaxy Note 10 pada pekan lalu. Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus menjadi salah satu daftar smartphone flagship atau andalan yang hadir pada tahun ini.

Sisa  yang waktu 2019 kemungkinan bakal ada smartphone baru yang dirilis. Dikutip PC World, Senin 12 Agustus 2019, berikut tiga smartphone yang bersiap diluncurkan sebentar lagi:

1. Google Pixel 4

Harga Samsung Galaxy Z Fold5 di Sini Sedikit Lebih Mahal

Seri baru ini dikabarkan akan memiliki pengaturan multi lensa pertama dari ponsel keluaran Google. Pixel 4 juga dikabarkan menjadi perangkat ambisius dan banyak fitur Google.

Beberapa di antaranya adalah 3D face unlock, dan kontrol gerakan baru berdasarkan Project Soli. Proyek terakhir diperkenalkan Google pada 2015.

Sampai saat ini Google belum merilis tanggal peluncuran Pixel 4. Namun biasanya acara Pixel diadakan pada pertengahan bulan Oktober.

2. Huawei Mate 30

Tahun ini bukan waktu yang mudah bagi Huawei. Perusahaan tersebut harus mendapatkan black list dari pemerintahan Amerika Serikat.

Namun masalah itu tidak menyurutkan perusahaan asal China untuk merilis produk terbaru. Huawei Mate 30 bersama Huawei Mate 30 Pro dikabarkan bersiap diperkenalkan pada 19 September mendatang.

3. Samsung Galaxy Fold

Era Baru Ponsel Lipat

Samsung sudah menghadirkan Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus pada pekan lalu,  dan perusahaan asal Korea Selatan itu masih punya satu perangkat yang siap diluncurkan pada tahun ini. Samsung Galaxy Fold sudah diperkenalkan awal tahun ini, jadi tidak ada rahasia kabar yang menyelimuti ponsel lipat pertama milik perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Samsung mengatakan Galaxy Fold akan hadir di pasaran mulai September mendatang. Galaxy Fold merupakan salah satu ponsel yang ditunggu-tunggu. 

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini
Samsung Galaxy Z Fold5.

Rumor Terbaru Samsung Z Fold6 Berhembus Kencang

Rumor mulai bermunculan tentang ponsel Samsung Z Fold6 berikutnya. Menurut orang dalam industri ICE UNIVERSE, para calon pembeli tampaknya perlu mengurangi ekspektasi mer

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2023