Jangan Kaget, Harga PlayStation 5 Bakal Lebih Mahal Lho

PlayStation 5
Sumber :
  • PlayStation LifeStyle

VIVA – PlayStation sudah menjadi tren sejak smartphone belum booming di Indonesia. PlayStation terakhir yang dirilis Sony sudah lewat enam tahun lalu, tak heran banyak penggemar yang sudah tidak sabar menantikan perangkat terbaru PlayStation. Pesanaran kan?

Ada Peran PS5 di Balik Kelahiran 2 Bayi Tabung

Dilansir dari laman Mirror, Jumat 16 Agustus 2019, perusahaan asal Jepang itu masih bungkam tentang PlayStation anyar mereka, tapi rumor telah beredar luas. Informan dengan akun anonim 4chan menyebutkan PlayStation terbaru akan dirilis pada 12 Februari 2020. Bocoran baru harga PlayStation terbaru bakal lebih mahal dari perkiraan  sebelumnya. Wah emang benar ya?

Akun tersebut mengklaim, informasi itu didapatkan dari email senior manajer pemasaran Sony. Dalam sebuah postingan, akun tersebut menuliskan, "Acara dijadwalkan 12 Februari 2020 dan presentasi akan menyajikan masa depan PlayStation Sony di masa depan," tulisnya.

Penggemar PlayStation 5 Bisa Tersenyum Lebar

Jika rumor ini benar, artinya cocok dengan peluncuran PlayStation sebelumnya, yang mana PlayStation 4 Pro dirilis Februari 2013. Postingan akun tersebut muncul usai situs web Swedia memasang harga PlayStation 5 untuk preorder, dengan harga sekitar Rp14,7 juta.

Baca juga: Caster TI9 Membosankan, Pecinta Dota 2 Sampai Ingin Tidur Saja 

Sony Center Pertama Hadir di Denpasar, Bali

"PlayStation 5 dikabarkan memiliki prosesor AMD Ryzen generasi ketiga dengan penyimpanan SSD. Perangkat baru juga kompatibel dengan PS4. Pesan sekarang dan amankan PlayStation 5 kamu," bunyi pesan itu.

Jika harga perkiraan yang mereka pasang benar, maka harga yang diprediksi sebelumnya menjadi lebih tinggi. Sebelumnya perkiraan harga PlayStation 5 sekitar Rp7 juta. Gimana nih pendapat kamu, kemahalan enggak ya?

Playstation 5 atau PS 5 kolaborasi dengan Spiderman 2.

Warga Jakarta Bisa 'Mencicipi' Game Spiderman 2 di Playstation 5

Sony Interactive Entertainment Singapura menggelar pameran mini 'pop-up' di mana penggemar dapat melihat langsung PlayStation 5 edisi “Spiderman 2”.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023