Asus Buka Toko ZenBook Pertama di Indonesia

ZenBook Store pertama
Sumber :

VIVA – Asus baru saja meresmikan ZenBook Store pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Mangga Dua Mall, Jakarta Pusat. Toko ini khusus dihadirkan untuk produk ZenBook premium. Pengunjung yang ke sini berkesempatan untuk menjajal experience produk dan dipandu oleh staf berpengalaman.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN

"ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk Asus ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staf berpengalaman," kata Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin di Jakarta, Senin, 19 Agustus 2019.

Lini produk notebook yang dihadirkan datang dari seri ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic hingga ZenBook Pro. Kamu juga bisa mencoba laptop terkecil di dunia, ZenBook 13 UX333 yang ukurannya lebih kecil dari kertas A4.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Selain bisa mencoba laptop terkecil, dihadirkan juga ZenBook S UX392, merupakan laptop dengan discrete graphic tertipis di dunia. Ditemani oleh staf berpengalaman, pengunjung bisa mendapat informasi yang lengkap dan detail mengenai produk yang mereka cari.

Selain ZenBook ada juga jajaran lini VivoBook, seperti Ultra A412 yang merupakan perangkat paling ringkas dan colorful, dan Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 24 jam.

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Tidak hanya itu, ZenBook Store juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook Asus. Di sana konsumen bisa mengklaim garansi hingga dukungan layanan teknis. Tersedia juga pembayaran dengan kartu kredit.

Ilustrasi belanja online.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Riset ini menyebut produk fashion dan kecantikan, (masing-masing sebanyak 46%) dibeli secara online, sementara kebutuhan sehari-hari seperti makanan (34%) secara offline.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024