Selamat Datang Ponsel 4 Kamera

Mencoba prototipe realme empat kamera
Sumber :

VIVA – Vendor smartphone Realme baru saja mengadakan Camera Innovation Event di bilangan Senayan, Jakarta, pada Senin, 19 Agustus 2019. Dalam event tersebut Realme mengajak undangan untuk mencoba produk prototipe ponsel empat kamera atau quad camera 64MP.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, ponsel Realme dengan empat kamera akan segera datang ke Indonesia dan dijanjikan hadir sebelum akhir tahun.

"Ada tiga perangkat dalam satu seri yang akan rilis sebelum akhir tahun 2019. Empat kamera itu terdiri dari lensa dengan resolusi 64MP, kamera sudut lebar, kamera bokeh dan makro," katanya pada Senin, 19 Agustus 2019.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Artinya Realme akan membawa satu seri terbaru, yang salah satunya membawa empat kamera. Dua sisanya akan disesuaikan dengan kelasnya. Krisva mengklaim harganya akan affordable dan membawa teknologi Samsung dan Sony.

"Kalau ngikutin perjalanan Realme pasti tahu kalau kami selalu menawarkan harga yang affordable di setiap kelasnya. Kira-kira saja, harganya pasti di antara harga yang pernah ada," ujarnya.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Realme Camera Product Manager, Min mengatakan, lensa 64MP yang mereka bawa merupakan teknologi sensor milik Samung, 64MP GW1 ISOCELL. Ia juga mengatakan perusahaan tengah mengadakan uji coba dan penelitian sebelum resmi merilis smartphone.

"Realme saat ini memiliki 100 orang yang tergabung dalam tim riset kamera, yang mendukung penelitian mengenai kamera dan pengembangan berbagai model pada saat yang bersamaan," katanya.

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024