Jangan Kaget Ya, Selamat Tinggal iPad

iPad.
Sumber :
  • BGR

VIVA – Ada bocoran nih dari produk iPad. Kabar yang berhembus, Apple akan mematikan iPad dengan bentang layar 9,7 inci nih. Sebagai gantinya, perusahaan teknologi berbasis di Amerika Serikat itu berencana membuat layar iPad menjadi lebih besar. Rumor ini berkembang luas lho.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dilansir Business Insider, Jumat 23 Agustus 2019, Apple kabarnya akan meluncurkan iPad di pasar entry-level dengan bentang layar 10,2 inci tahun ini.

Langkah ini merupakan sebuah hal baru, sebab sejak 2010 Apple selalu mengubah-ubah bentang layar pada seri iPad yang diluncurkan tiap tahunnya, namun selama satu dekade, untuk versi iPad 9,7 inci selalu dihadirkan. 

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Nah ke depannya, jika Apple benar menghapus versi 9,7 inchi artinya mereka menghapus tradisi selama satu dekade belakangan ini. 

Terkait bocoran tersebut, Apple belum mau berkomentar. 

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Dengan ukuran iPad baru ini, kemungkinan Apple akan membuat bezel jauh lebih tipis dari yang sekarang. Jadi iPad terbaru memiliki layar lebih luas. 

Sebenarnya, layar lebih luas telah dilakukan Apple pada iPad Air dan iPad Pro beberapa tahun terakhir. Selain itu, misi layar besar Apple ini diharapkan segera menyegarkan dua model iPad Pro dengan prosesor yang lebih cepat dan kamera lebih baik pada tahun ini.

Bos Apple Tim Cook (Tengah).

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

"If (Apple) gets incentive facilities like in India and Thailand, we (Indonesia) can also provide the same," Minister Luhut Binsar Pandjaitan said in his Instagram accoun

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024