Varian Baru vivo Z1 Pro versi 6GB, Catat Tanggal Preorder-nya

vivo Z1 pro
Sumber :

VIVA – Perusahaan asal China, vivo siap menghadirkan ponsel varian Z1 Pro Series terbaru, yaitu vivo Z1 Pro 6GB. Ponsel ini dibekali RAM serta kapasitas memori/ROM yang lebih besar yaitu 6GB serta 128GB.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Dikutip dari keterangan pers vivo, Sabtu malam, 14 September 2019, vivo siap membuka pemesanan atau pre-order perdana eksklusif melalui Official Store vivo di LAZADA pada 17 September 2019.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan, “Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu, sekarang kami siap memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh vivo”.

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia

vivo memahami fitur RAM dan ROM menjadi salah satu spesifikasi esensial untuk mendapatkan pengalaman mobile yang semakin optimal. vivo Z1 Pro 6GB hadir untuk meminimalisir lag saat multi-tasking, serta lebih leluasa menyimpan lebih banyak dokumen serta aplikasi yang dibutuhkan. 

vivo Z1 Pro 6GB hadir dengan layar utama 6.53’’ FHD+ Ultra O Screen, baterai super besar 5000 mAh dengan 18w Dual-Engine Fast Charging serta fitur Reverse Charging

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Pada kamera, vivo Z1 Pro 6GB mengusung AI Triple Rear Camera serta 32MP AI Selfie Camera. Agar momen bermain game semakin terakselerasi dan bebas gangguan, vivo Z1 Pro 6GB juga dilengkapi fitur cerdas Ultra Game Mode serta vivo Multi-Turbo.

vivo Z1 Pro 6GB akan hadir dengan pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black. Bagi konsumen yang ingin memiliki vivo Z1 Pro versi terbaru ini, vivo membuka periode Exclusive Pre-Order mulai tanggal 17 September 2019 di official store vivo di LAZADA. “Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen Pre-Order vivo Z1 Pro 6GB pekan depan. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari vivo”, pungkas Edy Kusuma.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma

Vivo Klaim Tak Ada Ponsel BM Merek Vivo

Tak ada ponsel Vivo yang dijual di black market.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2019