Vivo V17 Pro Punya Panduan Selfie, Jamin Enggak Bingung Bergaya

Peluncuran Vivo V17 Pro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor smartphone Vivo baru saja resmi mengumumkan kehadiran V17 Pro di Indonesia.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Ponsel ini menonjolkan kemampuan fotografi, di mana memiliki dual-camera selfie dan quad camera (empat kamera) di bagian belakang.

Dalam acara perilisannya, Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Ricky Bunardi, menjelaskan bahwa ponsel anyar itu memiliki pop-up dual selfie camera dengan resolusi 32MP dan Super Wide Angle Camera hingga 105 derajat.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Kamera selfie memiliki fitur Super Night Selfie, memberikan hasil selfie yang lebih baik dan bisa fokus pada wajah. Lalu yang lebih uniknya ditambahkan fitur Pose Master di sana.

"Apakah teman-teman ingin foto bak super model? Atau kadang bingung mau pose foto seperti apa? Ponsel ini memiliki fitur Pose Master. Menawarkan panduan pose yang natural, jadi tidak lagi pusing memikirkan mau model seperti apa?" katanya di Jakarta, Senin, 23 September 2019.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Untuk menggunakannya pengguna hanya harus pergi ke kamera depan, kemudian pilih potret di selfie camera dan klik opsi selfie yang  letaknya di layar kanan bawah. Kemudian pilih pose yang diinginkan, dan ikuti panduan di layar.

"Kita lihat banyak orang yang ingin berfoto dengan pose super model, atau malah bingung mau gaya seperti apa, makanya kita memberikan pilihan untuk konsumen," ujarnya.

Sementara Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menambahkan, fitur ini merupakan bagian dari kecerdasan buatan (AI), karena keseluruhan kameranya sudah menggunakan teknologi tersebut.

"Smartphone kan bukan cuma sekedar alat komunikasi, tapi juga lifestyle penunjang kegiatan sehari-hari. Kalau mobilitas tinggi, kita butuh smartphone yang support itu," kata Edy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya