Negara Ini Menjual iPhone 11 Termurah di Dunia

Iphone 11
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Perangkat ponsel milik Apple, iPhone dikenal sebagai perangkat premium yang memiliki harga tak biasa alias mahal. Baru-baru ini, mereka mengenalkan tiga perangkat baru, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Daftar Terbaru Harga iPhone di Indonesia, Mana Termurah

Sama seperti perangkat sebelumnya, Apple menjual iPhone dengan harga yang cukup fantastis. Tapi, apakah kamu tahu bahwa harga iPhone di setiap negara itu berbeda? Lalu, di negara manakah perangkat terjual murah dan mana yang paling mahal?

Berdasarkan keterangan resmi dari portal diskon online CupoNation, Kamis 26 September 2019, studi dilakukan dengan membandingkan harga iPhone di 31 negara, mulai dari Amerika Serikat hingga Singapura, dan sudah dikonversi ke mata uang rupiah.

iPhone 11 hingga iPhone 14 Turun Harga, Mulai Rp7 Juta

Studi menunjukkan bahwa negara yang paling mahal menjual perangkat iPhone 11 Pro adalah Republik Ceko dengan banderol Rp19,8 juta. Urutan berikutnya ada Rusia, Swedia, Norwegia, dan Hongaria.

Kemudian, negara keenam termahal adalah Polandia dengan banderol Rp18,6 juta, disusul Inggris, Denmark, Italia, dan Portugal. Perbandingan harga di Republik Ceko dengan negara yang menjual iPhone termurah, yakni hingga 42 persen atau Rp5,9 juta.

Deretan iPhone yang Dapat Update iOS 17

Negara termurah itu adalah Jepang, yang menjual iPhone 11 Pro dengan banderol Rp13,9 juta. Negara berikutnya adalah Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong, Taiwan, Australia, Singapura, Swiss, Selandia Baru, dan China, dengan harga Rp17,3 juta.

Indonesia sendiri belum ada di daftar negara termahal maupun termurah, sebab harga resminya belum terlihat. Tapi, prediksi perusahaan mengatakan, harga di Indonesia lebih tinggi dari yang ada di Singapura, kisaran Rp1,5-2,5 juta.

Gerai iBox.

Harga iPhone di iBox Turun hampir 50 Persen

iPhone 11 dan iPhone 12 adalah dua smartphone populer dari Apple, yang masih banyak diminati di tahun 2024. Kedua produk yang resmi dipasarkan oleh iBox itu memiliki bany

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024