Oppo Ungkap Daya Tarik A9 2020 di Mata Konsumen

Oppo menggelar acara A9 2020
Sumber :
  • VIVA/ Novina Bestari Putri

VIVA – Oppo menggelar acara A9 2020 Special Event di ITC Roxy Mas, Jakarta, Minggu, 29 September 2019. Selain Jakarta, acara yang sama juga diadakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Dengan acara ini Oppo akan mengenalkan kembali lini seri A. Produk di series ini dulu dikenal dengan baterai besar dan harga terjangkau, yang sekarang juga membawa inovasi, teknologi baru, dan desain menawan.

"A9 2020 Special Event jadi acara ini berlangsung di beberapa kota secara serentak. Saya baru saja datang dari Bandung, jadi ada acara yang sama di Bandung. Hari ini pula ada acara yang sama juga di Palembang, Medan, kemudian di Banjarmasin, kemudian di Balikpapan, Semarang dan Surabaya," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di ITC Roxy Mas, Jakarta, Minggu, 29 September 2019.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Baca Juga: Tiga Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Melting Me Softly

Selama acara di beberapa kota itu, Aryo mengatakan jika RAM dari A9 2020 merupakan hal paling menarik konsumen untuk membeli. Dengan RAM 8GB dengan harga Rp4 jutaan.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Aryo menyatakan kemungkinan harga itu paling masuk akal. Kemungkinan perangkat lain menawarkan RAM 6GB. Sebelum di Jakarta, Oppo juga melakukan acara yang sama di Bandung. Aryo menjelaskan jika animo warga Bandung terhadap acara tersebut sangat luar biasa.

Alasannya karena saat menjual perangkat yang memiliki warna menarik, eye catching dan desain yang baik biasanya konsumen asal Bandung akan memiliki ketertarikan sendiri.

A9 2020 sendiri tampil dengan dua warna yaitu hijau laut dan ungu galaksi. Dia mengatakan performa penjualan baik di Jakarta dan Bandung hampir sama.

"Kita dulu punya perangkat F11. Penjualannya itu kalau dari Jakarta dan Bandung hampir sama. Pada hari pertama (penjualan A9 2020)ada kenaikan sekitar 20 persen dibandingkan F11," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya