Yang Dibutuhkan Presenter Robby Purba dalam Sebuah Smartphone

Robby Purba dan Aryo Meidianto
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA – Presenter, Robby Purba bercerita soal aktivitas menggunakan smartphonenya. Dia mengatakan bahwa menggunakannya untuk berselancar di media sosial, email, hingga edit video dan juga foto.

Untuk pemilihan smartphone sendiri, Robby mengatakan jika dia memikirkan kapasitas dari ponsel itu sendiri baik RAM dan RoMnya. Apalagi untuk penggunaan aplikasi yang banyak dan menyimpan video serta foto di ponselnya.

"Aku perlu RAMnya yang besar. Tapi terkadang RAMnya yang besar kok harganya jadi besar juga," kata dia ditemui di ITC Roxy Mas, Jakarta, Minggu, 29 September 2019.

Melihat Oppo A9 2020 yang memiliki RAM 8GB namun harganya hanya Rp4 jutaan, Robby mengatakan jika produk itu bisa jadi jawaban bagi semua orang. Untuk pengguna ponsel yang menggunakan kapasitas ponselnya pada banyak hal termasuk aplikasi yang cukup berat.

Selain itu, Robby menilai karena kamera jadi kebutuhan selanjutnya dari sebuah smartphone. Dia mengatakan melihat hasil video yang stabil dari A9 sangat baik.

Robby mengaku tidak pernah menggunakan bantuan powerbank namun langsung untuk gunakan charger sendiri. Saat menggunakan A9 2020 dia mengatakan hanya satu kali ngecharge.

Padahal dia memakainya untuk menonton video streaming selama berjam-jam. Oppo A9 2020 sendiri dijejali baterai 5000 mAh dan dikatakan Robby sudah lebih dari cukup.

"Kemampuan ngecharge aku enggak perlu ngecharge dua kali dalam sehari. Bahkan pulang shooting sampai jam 2 baterainya masih ada, dipakai netflix terus nonton," ujar Robby. 

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia
Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022