Ponsel Honor V30 Tanpa Dukungan Google

Honor V30
Sumber :
  • Gizchina

VIVA – Salah satu model andalan vendor smartphone Honor, yakni seri V. Mereka dikabarkan akan segera merilis versi terbarunya, V30. Baru-baru ini, informasi seputar perangkat tersebut bocor di dunia maya.

Ribuan Pegawai Kota Tangerang Terima Pencairan THR dan TPK

Dikutip dari halaman Gizmochina, Senin 7 Oktober 2019, kebocoran itu diungkapkan oleh pengguna Twitter @RODENT950. Dikatakan olehnya, akan ada versi Pro dan masing-masing perangkat memiliki kamera 60MP.

V30 Pro juga disebut mendukung jaringan 5G. Ponsel ini memiiki layar LCD, dengan layar berlubang untuk penempatan kamera selfie. Namun untuk ukuran layar dan resolusi kamera, tidak disebutkan oleh akun tersebut.

Bawaslu Sudah Lunasi Honor PKD, Laporkan Kalau Belum Ada yang Terima

Perangkat akan ditenagai prosesor 7nm Kirin 990, yang juga digunakan pada perangkat Huawei Mate 30 dan Huawei Mate 30 Pro.

Sementara, perangkat V30 Pro akan menggunakan layar OLED dengan dua lubang untuk dual selfie camera. Untuk prosesor, perusahaan menyematkan Kirin 990 5G.

Viral Sebuah Masjid Cari Imam Tarawih Ramadhan, Honornya Berlipat Kali UMR

Kamera belakang utamanya memiliki resolusi hingga 60MP dan disempurnakan dengan tiga lensa lainnya, sehingga perangkat memiliki quad camera.

Baterainya memiliki kapasitas 4200mAh dengan SuperCharge 40W. Keduanya memiliki spesifikasi yang begitu menggoda, namun sepertinya akan memiliki masalah yang sama seperti Mate 30, yakni tentang ketiadaan layanan Google di perangkat.

Ketua KPU Depok, Willi Sumarlin

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

PPK akan bekerja selama delapan bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024