Earphone Ini Terinspirasi Korek Api Zippo

Klipsch T5 True Wireless.
Sumber :
  • Digital Trends

VIVA – Distributor utama produk audio musik high-end asal Amerika Serikat (AS), PT V2 Indonesia, merilis produk teknologi audio terbarunya, yaitu Sonos dan Klipsch.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Kepala Eksekutif V2 Indonesia, Rudi Hidayat mengungkapkan, untuk produk Klipsch, yang terbaru adalah T5 True Wireless. Menurutnya, T5 True Wireless adalah produk earphone wireless yang dilengkapi dengan bentuk wadah charging.

Wadah ini berfungsi ganda, bisa untuk menyimpan earphone nirkabel sekaligus berfungsi sebagai charger. Menyasar segmen middle-up dengan banderol Rp3,6 juta, wadah penyimpanan atau charger T5 True Wireless berbentuk ala korek api Zippo.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Rudi mengakui jika earphone wireless ini memang terinspirasi dari korek api bahan bakar cair ”tahan angin” asal AS tersebut.

"Dengan dukungan IPX4 maka membuat T5 tahan air dan hujan. Daya baterainya pun mampu bertahan hingga 8 jam, serta wadah pengisiannya sanggup mampu membawa daya baterai hingga 24 jam," kata Rudi kala berbincang dengan VIVA dan sejumlah media di Jakarta, Rabu, 9 Oktober 2019.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Ia melanjutkan, True Comfort yang tertanam pada Seri T5 ini membawa fitur Clear Voice Chat untuk panggilan sebening kristal dan mampu mengurangi kebisingan sekitar.

Selain T5 True Wireless, Rudi juga memperkenalkan speaker nirkabel untuk penggunaan outdoor Sonos Move. Speaker ini dikhususkan untuk penggunaan di luar ruangan atau outdoor mengandalkan koneksi wireless dan bluetooth.

Ia mengatakan, Sonos Move hadir dengan desain portable alias mudah dibawa-bawa ke luar ruangan. Rudi pun menawarkan berbagai keunggulan dari speaker Sonos Move ini. Salah satunya speaker ini bisa mendukung berbagai asisten suara sekaligus, misalnya Google Home dan Alexa.

"Speaker ini juga merupakan speaker outdoor pertama yang mengusung teknologi wireless. Selain itu, Sonos Move memiliki sertifikat IP65, kena cipratan air atau kehujanan tidak apa-apa," paparnya.

Soal daya baterai, Rudi menyebut Sonos Move ini bisa tahan hingga 10 jam penggunaan. Sonos Move dibanderol Rp8,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya