EarBuds Rancangan Alan Walker Segera Dijual di Indonesia

Realme Buds Wireless
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Brand Realme mengungkapkan segera mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, yakni Realme XT. Tapi, ternyata mereka tidak berhenti sampai di situ. Perusahaan mengonfirmasi, akan merilis Buds Wireless pada waktu yang bersamaan. 

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Menariknya, proses pengembangannya melibatkan DJ kelas dunia, Alan Walker. Ia diklaim memiliki intuisi pemrosesan suara, yang mampu membuat pendengar tenggelam dalam setiap iramanya. 

"Kelebihan perangkat ini, memiliki driver bass boost 11,2 milimeter, merupakan driver suara terbesar dibanding dengan earphone nirkabel lainnya di pasaran," kata Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca di Jakarta, Senin 21 Oktober 2019.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Tim VIVA.co.id juga berkesempatan melakukan hands-on Buds Wireless. Perangkat memiliki model kabel yang dikalungkan ke leher, yang kemudian disambungkan melalui koneksi Bluetooth

Saat dicoba mendengarkan musik, suara yang dihasilkan memang cukup jernih, bahkan terasa lebih hidup. Kemudian, untuk sisi kabel didesain elastis, membuat pengguna tidak perlu takut patah. 

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Beratnya pun ringan, menurut Krisva hanya mencapai 30 gram. Pilihan warnanya adalah orange, black-yellow dan hijau. Uniknya, untuk menonaktifkan Bluetooth, tinggal menghubungkan dua earbuds saja. 

"Perangkat bisa tahan digunakan hingga 12 jam. Pengisian selama 10 menit, bisa digunakan hingga 100 menit," ujarnya. 

Buds Wireless juga diklaim tahan percikan air, dan diperkaya dengan tiga tombol serta mikrofon, untuk mengatur volume musik. Untuk harganya sendiri, diklaim di bawah Rp500 ribu. Tapi, untuk harga pastinya kita harus menunggu acara peresmiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya