Realme XT Laris Manis, Flash Sale Terjual 1.280 Unit

Realme XT
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Vendor smartphone Realme yang dikenal dengan jargon 'Dare to Leap', baru saja merilis ponsel anyar di pasar Indonesia, ialah Realme XT. Bisa dibilang ponsel ini membawa fitur-fitur yang dibutuhkan pengguna dengan spesifikasi kelas satu.

Penggemar Realme Lagi Berkabung

Dalam keterangan resmi, Jumat, 25 Oktober 2019, usai dirilis, mereka langsung melakukan flash sale di e-commerce Shopee selain di realme.com. Mereka berhasil menjual 1.280 unit, masing-masing 640 buah per platform.

"Hal itu menunjukkan bahwa Realme XT sudah menjadi pilihan masyarakat yang mencari smartphone direntang harga Rp 3-4 jutaan," ujar Realme Indonesia.

Setelah X2 Pro, Realme Siap Rilis Smartphone Baru Terkoneksi 5G

Perlu diketahui, Realme XT memiliki layar Super AMOLED, sensor kamera utama 64MP, sensor sidik jari di dalam layar, digawangi dengan prosesor Snapdragon 712 dan VOOC Flash Charge 3.0.

Dari sisi kamera, mereka memiliki pengaturan empat kamera atau quad camera di bagian belakang. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216×6912 dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP.

Review realme X2 Pro: Menjajal Sang Flagship Killer

Quad camera terdiri dari lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret. Sedangkan kamera depan 16MP yang dibantu dengan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Layarnya sendiri merupakan gabungan elemen 3D hot bending Gorilla Glass 5 dengan bentang layar FHD 6,4inci. Pada bagian display juga diletakan sensor sidik jari optik Goodix 3.0.

Realme XT memiliki dua pilihan warna, Pearl White dan Pearl Blue. Untuk variasi ruang penyimpanannya adalah RAM 4+128GB dibanderol Rp3,8 juta dan RAM 8+128GB dibanderol Rp4,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya