Rilis Hampir 2 Bulan, iPhone 11 Belum Dijual di Indonesia

iPhone 11 Pro
Sumber :
  • caviar.global

VIVA – Telepon selular (ponsel) iPhone 11 sudah dirilis secara global pada 11 September 2019 lalu dan sudah mulai dijual di beberapa negara, salah satunya Singapura. Sementara di Indonesia sendiri belum ada kejelasan mengenai kapan ponsel tersebut akan tersedia.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Sudah dua tahun berturut-turut Smartfren melakukan program bundling iPhone, namun perusahaan operator itu sendiri mengaku belum tahu kapan ponsel Apple anyar itu masuk Tanah Air.

"Lagi dibicarakan, kita kan sudah dua tahun juga kerja sama dengan mereka. Belum bisa dipastikan," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Rabu, 30 Oktober 2019.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Mengaku masih dalam tahap pembicaraan, keputusannya diperkirakan baru ada dalam satu bulan ini. Djoko mengakui hambatannya pada urusan komersial, seperti promo dan lain sebagainya.

"Hingga detik ini, Smartfren belum bisa memastikan apakah bisa kembali berhasil menjadi mitra eksklusif seperti tahun-tahun sebelumnya, sebab itu masih dalam proses deal kedua perusahaan," jelasnya.

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah

Sementara itu, iPhone 11 rilis dalam tiga jenis, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Harga tertinggi ada pada iPhone 11 Pro max yang dibanderol sekitar Rp20,5 juta. Perangkat memiliki layar 6,5 inci Super Retina XDR Oled dan baterai 3.969mAh.

Terdapat triple camera di bagian belakang dengan masing-masing resolusi sebesar 12MP dan kamera selfie 12MP. Bagian prosesor menggunakan Apple A13 Bionic dan terdapat RAM 4GB.

Ekspor-Impor

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Menko Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan bahwa Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024