Oppo Reno2 Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Oppo Reno2
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor Smartphone Oppo hari ini, Kamis, 31 Oktober 2019, menggelar penjualan perdana Oppo Reno2. Event ini digelar di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park, Jakarta Barat. Gelaran ini juga menawarkan beberapa penawaran untuk konsumen.

Catat Jadwal Peluncuran Oppo Reno 11

“Khusus hari ini, kita akan mengadakan Surprize Deal, di mana mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 18.00, konsumen yang melakukan pembelian perangkat Reno2 series bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat Reno2 atau Reno2 F secara cuma-cuma," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resminya yang diterima VIVA.

Aryo mengatakan, setiap pembelian perangkat Reno2 series akan mendapat kupon yang diundi di hari yang sama. Tidak hanya itu, pembeli juga berhak mendapat cashback hingga Rp500 ribu dengan beberapa bank yang sudah bekerja sama.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Cashback hingga Rp300 ribu juga bisa didapatkan bagi masyarakat yang ingin melakukan cicilan hingga 12 bulan, berlaku untuk 100 konsumen beruntung yang melakukan pembelian di Blibli instore.

Penawaran menarik lainnya juga datang dari operator Telkomsel, Smartfren, XL dan IM3 Ooredoo. Kemudian untuk konsumen yang ingin melakukan tukar tambah, Oppo juga mengadakan program tukar tambah yang bermitra dengan Laku6.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

"Melalui Laku6, konsumen dapat menukarkan maksimal tiga perangkat lama dengan Reno2, asalkan nilai tukar ketiga perangkat tidak melebih dari harga jual Reno2," ujarnya.

Penjualan perdana Reno2 berlangsung mulai 31 Oktober 2019 dan akan berakhir pada 3 November 2019. Pada hari pertama penjualan perangkat, Oppo juga membawa salah satu content creator pengguna Reno2, Kevin hendrawan.

Reno2 hadir dalam dua pilihan warna, luminous black dan sunset pink. Perangkat ini hadir dengan kemampuan utama Ultra Steady Video dan dijual dengan harga Rp8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya