Apa Sih Bedanya MyXL dan Axisnet

Salah satu paket milik Axis.
Sumber :
  • Dok. Axis

VIVA – Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk memiliki sejumlah aplikasi untuk melayani pelanggan seperti MyXL dan Axisnet. Lantas, apa yang keduanya berbeda?

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman, mengatakan jika segmen keduanya berbeda. Ia mengatakan jika Axisnet menyasar anak muda atau milenial.

"Kita segmennya anak muda. SMP, SMA, kuliah. Mereka sukanya yang colorfull dan harganya kompetitif. Beda sama segmen yang lain. Kalau segmennya profesional mungkin enggak terlalu senang. Yang penting sesuai harganya. Itu bedanya," katanya di Jakarta, Senin, 4 November 2019.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dengan begitu, Fery mengatakan, jika akan lebih efisien jika aplikasinya terpisah. Pemisahan ini akan memudahkan pengguna untuk memilih. Ia mencontohkan untuk anak muda melihat aplikasi lain akan terasa sangat kaku.

"Sama dengan teman-teman yang profesional muda. Melihat ini kok keramean. Jadi dipisah. Untuk melayani kebutuhan mereka itu apa dan dipasin sama usia mereka," jelas Fery.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Axisnet telah dirilis sejak 2016. Sejak saat itu sudah dilakukan improvisasi pada aplikasi. Untuk jaringan Axis, Fery mengatakan jika hal itu akan dibarengi dengan XL Axiata.

Karena jaringan keduanya satu-kesatuan. "Iya kalau jaringan. Karena kan satu jaringan XL Axiata. Cuman di situ bisa dimanfaatkan untuk pengguna XL dan pengguna Axis," tuturnya.

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024