Xiaomi dengan Kamera 108MP Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Ponsel Mi CC9 Pro
Sumber :
  • India Today

VIVA – Vendor smartphone Xiaomi resmi memperkenalkan Mi CC9 Pro secara global. Ini adalah ponsel pertama di dunia yang mengusung resolusi kamera 108MP.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Dilansir melalui laman India Today, Rabu, 6 November 2019, ponsel ini jadi perangkat Xiaomi yang memiliki resolusi kamera kualitas tinggi dengan fitur-fitur premium dan dilabeli dengan harga terjangkau.

Perangkat memiliki layar AMOLED 6,47 inci dengan resolusi Full HD+ dan mengusung model tepi yang melengkung. Hadir juga desain dot drop di layar depan.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Mi CC9 Pro dibentengi chipset Snapdragon 730G. Prosesor Qualcomm ini diklaim memiliki kinerja yang lebih baik dibanding pendahulunya, seri 700.

Sementara untuk masalah penyimpanan tersedia RAM 6GB dan 8GB serta internal 128GB dan 256GB. Di sisi daya, ada baterai 5.260mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat 30W.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Beranjak ke masalah utama, ialah kamera. Kamera utama memiliki resolusi 108MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX. Kemudian ada lensa telefoto 5MP dengan 10x hybrid zoom dan OIS.

Lalu ada kamera potret 12MP yang juga merupakan kamera telefoto dengan zoom hingga dua kali. Kemudian ada kamera wide angle 20MP dan makro 2MP. Sedangkan kamera selfie memiliki resolusi 32MP yang disempurnakan dengan beberapa algoritma.

Mi CC9 Pro terbagi dalam tiga varian. Harganya sendiri dimulai dari 2.799 yuan atau sekitar Rp5,6 juta hingga 3.466 yuan atau Rp7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya