Punya Uang Rp1 Juta, Beli Ponsel Baru Advan Masih Ada Kembaliannya

Advan Nasa yang berbanderol di bawah Rp1 juta
Sumber :
  • dok. Advan

VIVA – Ponsel pintar menjadi salah satu benda yang mendukung aktivitas sehari-hari. Kondisi ini, membuat produsen berlomba-lomba menghadirkan produk terbaik, yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya Advan, yang menawarkan smartphone baru bernama Nasa.

Ponsel Murah juga Berhak Merasakan Teknologi 'Fast Charging'

General Manager Marketing Advan, Aria Wahyudi mengatakan, Nasa dirancang menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk sebuah ponsel pintar, terutama milenial yang memiliki hobi berselancar di media sosial, serta mendukung beragam aktivitasnya.

"Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, Advan nasa akan menjadikan siapa pun  sebagai hero dengan media sosial," ucapnya dalam keterangan resmi, Selasa 12 November 2019.

Samsung Galaxy S23 FE Resmi Meluncur di Indonesia: Ponsel Flagship Murah, Fitur Premium

Advan Nasa dirancang memiliki layar IPS berukuran 5,2 inci, dengan qHD 960x540 piksel. Tampilannya terlihat modis dengan tiga pilihan warna yang tersedia dan bisa dipilih konsumen, yakni Bright Blue, Dark Black dan Green.

Baca juga: Harbolnas Baru Dimulai 30 Menit, Transaksi sudah Mencapai Rp140 T

Xiaomi Rilis Redmi A1 Harga Satu Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Seperti ponsel pintar kekinian, Nasa juga sudah dibekali dua kamera standar untuk penggunananya. Pada bagian depan, dipasang satu kamera  2 megapixel dengan bukaan F2.2 lengkap denga fitur 'beauty cam'. Sementara di belakangnya terdapat kamera 5 megapixel yang juga memiliki bukaan F2.2.

Untuk chipset Nasa, Advan menggunakan Quad-core 1,4 GHz CPU SC9832E. Sedangkan RAM dan RoMnya 2GB+16GB, yang juga didukung sistem kerja menggunakan Android 9 Pie. Sementara untuk menjaga  keamanan dan privasi penggunanya, ponsel ini menggunakan teknologi Face ID.

Bagian paling menarik dari Nasa adalah harganya yang di bawah Rp1 juta. Perusahaan handphone lokal itu membanderol produk barunya itu Rp749 ribu, dan bisa dibeli melalui Official Store Advan di platform belanja online, Shopee maupun Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya