Lucunya! Jam Imoo Biru, Ada Wajah Anna dan Elsa Frozen

Imoo Watch Phone Z6 edisi Frozen
Sumber :
  • Viva.co.id/Vina

VIVA – Menyambut film Frozen II yang akan segera tayang di Indonesia, Imoo meluncurkan Watch Phone Z6 edisi khusus dari film keluaran Walt Disney.

Watch Phone ini menggabungkan elemen dari film yang akan dirilis minggu ini. Salah satunya dibalut warna biru seperti gambaran di film Frozen.

"Desain Frozen II tidak hanya dimasukkan dalam kulit dan kemasan bahkan ke dalam tema," kata Branding Manager Imoo Indonesia, Suyanti Zhuang di Jakarta, Minggu, 17 November 2019.

Peluncuran edisi khusus ini berbarengan dengan hadirnya Z6 di Indonesia. Z6 sendiri merupakan produk terbaru yang memiliki desain maskulin dan sporty bagi anak laki-laki.

Sedangkan dengan hadirnya edisi khusus Frozen II ini bisa digunakan oleh anak perempuan. Karena akan menampilkan karakter Disney favorit termasuk kakak beradik Princess Elsa dan Princess Anna.

Untuk spesifikasinya, edisi khusus ini persis dengan Z6 biasanya. Memiliki masing-masing satu kamera di depan dan di belakang ponsel.

Z6 merupakan watch phone dengan desain flip dengan kamera depan 5MP dan 8MP untuk kamera belakang. Desain ini memungkinkan video call dengan kedua kamera tersebut.

"Saat melakukan video call, orang tua tidak hanya menatap wajah anak tapi juga melihat lingkungan sekitar anak yang menambah rasa aman bagi orang tua," kata  Product Manager Imoo Indonesia, Felix Gunawan.

Imoo Watch Phone Z6 Frozen II Limited Collection bisa dibeli di jaringan distribusi ritel Imoo atau pada webstore resmi Shopee secara online. Produk itu dibanderol dengan harga Rp3,6 jutaan.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga
Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024