Komputer Jinjing

Sambut CES, Lenovo Hadirkan 11 PC Baru

VIVAnews - Lenovo memperkenalkan 11 laptop IdeaPad dan desktop IdeaCentre terbaru yang akan digelar di ajang International Consumer Electronics Show 2010.

PC dan notebook IdeaPad terbaru  – S10-3t, S10-3, Y460, Y560, G460, G560, V460 dan V360 serta PC desktop IdeaCentre – A300, C310 dan K320 memiliki desain dan teknologi terkini yang akan membantu meningkatkan kinerja, gaya, dan hiburan bagi konsumer Lenovo.       

“PC-PC Idea terbaru kami adalah langkah selanjutnya dalam portoflio produk internasional baru yang didesain dengan mempertimbangkan keinginan konsumer,” kata Irene Santosa, Country Manager Consumer Business, Lenovo Indonesia, pada keterangannya, 7 Januari 2010.

Irene menyebutkan, produk-produk baru dalam portfolio Idea ini menunjukan komitmen Lenovo dalam menghadirkan kemampuan yang diharapkan, dengan harga yang terjangkau, serta menampilkan inovasi-inovasi terdepan bagi para pelanggan.

Selain untuk pengguna individual, Lenovo juga menghadirkan produk baru untuk pasar SOHO yakni notebook IdeaPad V360 13,3-inci dan IdeaPad V460-14 inci. Produk-produk ini dibuat untuk segmen pasar UKM dengan karyawan 1-9 orang.

“V460 dan V460 hadir dengan Switchable Graphics,” kata Irene. “Fitur itu memungkinkan pengguna berpindah di antara mode kinerja tinggi untuk penggunaan baterei yang lebih lama, dan OneKey Rescue System untuk pemulihan data yang cepat dan mudah dengan perlindungan anti virus,” ucapnya.

Pada kedua produk juga dilengkapi pembaca sidik jari untuk keamanan tambahan. Dengan metallic finish yang menarik untuk disentuh dan prosesor Intel Core terbaru, kedua produk dibuat untuk mementingkan penampilan dan pekerjaan.

Semua PC terbaru tersebut akan tersedia melalui Mitra Bisnis Lenovo di Indonesia dalam waktu dekat.

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z
Hari Paskah

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Di negara kita, Hari Paskah juga dinamakan sebagai Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Kebangkitan Isa Almasih yang dirayakan setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024