Berita Bagus Nih Buat Penggemar Playstation

Sony PlayStation 5
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Setelah berbagai spekulasi, Sony akhirnya secara resmi mengumumkan acara PlayStation 5, yang akan diselenggarakan pada Kamis, 4 Juni 2020 pukul 16:00 waktu AS. Dalam posternya, perusahaan menjanjikan masa depan bermain game dengan PlayStation 5.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dilansir dari situs Gizmochina, Senin, 1 Juni 2020, acara yang diselenggarakan secara online ini akan berlangsung lebih dari satu jam, dan akan memberi pandangan kepada penggemar tentang game apa yang akan dimainkan setelah PlayStation 5 meluncur di liburan kali ini.

Jadi, bisa dipastikan perusahaan asal Jepang ini juga akan memamerkan beberapa game yang datang bersamaan dengan perangkat. Meski demikian, mereka tidak akan merinci konsol game generasi berikutnya.

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

Namun, diperkirakan mereka akan mengadakan beberapa acara lagi dalam beberapa minggu atau bulan mendatang, sebelum konsol game baru itu diluncurkan secara resmi.

PlayStation 5

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

"Game yang datang dengan PlayStation 5 merupakan yang terbaik di industri ini. Developer kecil maupun besar, yang masih kecil atau pun yang sudah mapan, telah melakukan upaya terbaiknya mengembangkan game untuk ada di perangkat terbaru kami," kata Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan.

Menurut Ryan, showcase digital akan berlangsung selama lebih dari satu jam dan mereka akan bergembira bersama-sama dalam acara tersebut. Hingga saat ini, mereka telah memamerkan logo dari PlayStation 5, beberapa spesifikasi dan pengontrol nirkabel baru.

Namun, konsol game masih menjadi rahasia, sehingga belum bisa dipastikan apakah dalam acara berikutnya spesifikasi akan mengalami perubahan.

Sebelumnya Sony mengatakan konsol game menggunakan hardware AMD dengan CPU Zen 2 dan GPU Navi, bersama SSD PCle 4.0 super cepat serta arsitektur transfer data terbaru.

Gamepad DualSense memiliki mesin yang dapat memberi resistensi dari masing-masing permainan, dan memiliki haptic modern agar gamer merasakan sensasi dari sebuah permainan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya