Ponsel China Rilis di Indonesia, Usung Baterai Jumbo Tapi Harga Murah

Infinix Hot 9 Play.
Sumber :
  • Dok. Infinix

VIVA – Ponsel China rilis di Indonesia dengan mengusung baterai jumbo alias berdaya besar. Ponsel yang dimaksud adalah Infinix Hot 9 Play yang mengusung baterai 6.000mAh dengan harga spesial flash sale Rp1,3 juta. Persaingan smartphone atau ponsel pintar kelas entry level atau low-end di Tanah Air kian panas.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Menurut Kepala Eksekutif Infinix Indonesia, Bruno Li, Infinix Hot 9 Play hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan generasi milenial Indonesia yang penuh semangat dalam beraktifitas sehari-hari.

"Dengan semangat inilah kami merilis smartphone Infinix Hot 9 Play dengan baterai jumbo hingga 6.000mAh, untuk menawarkan hiburan tanpa batas bagi para milenial Indonesia," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Rabu, 3 Juni 2020.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Li melanjutkan, selain baterai jumbo, Infinix Hot 9 Play memiliki layar berukuran 6,82 inchi Cinematic Display dengan rasio 20.5:9, salah satu yang terluas di kelas entry level. Untuk kamera, ponsel China itu mengusung tiga kamera belakang dan kamera depan yang ditempatkan pada notch atau poni di bagian tengah.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, mengaku sebagian besar konsumen ingin mencari hiburan dari gadget atau gawai seperti smartphone. Oleh karena itu, Infinix Hot 9 Play hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan baterai.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Selain itu, layarnya yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton atau bermain game online sehingga menjadi lebih menyenangkan.

Christian menyebut Infinix Hot 9 Play sudah didukung oleh sistem operasi (OS) terbaru, yakni Android 10 Go Edition dengan XOS 6.0, sehingga pengguna mampu mengoperasikan aplikasi 10 persen lebih lancar dari sebelumnya.

Meski kelas entry level, namun ia menjamin sistem keamanan terbaik bagi Infinix Hot 9 Play, karena menyematkan Face Unlonck dan Finger Print yang cukup cepat untuk diakses oleh pengguna.

"Ke depannya, Infinix Hot 9 Play akan hadir dengan 3 varian storage, yakni RAM 2GB/ROM 32GB, RAM 3GB/ROM 64GB, dan RAM 4GB/ROM 64GB. Saat ini baru RAM 2GB/ROM 32GB yang tersedia," jelas Christian. Smartphone Infinix Hot 9 Play akan dijual perdana dan secara eksklusif di e-commerce Lazada Indonesia seharga Rp1,3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya