Kamera CCTV Semakin Canggih dan Murah

Kamera CCTV Ezviz C6N
Sumber :
  • Ezviz

VIVA – Salah satu merek smart home keamanan di dunia, Ezviz kembali mengenalkan perangkat terbarunya, yakni C6N. Ini adalah sejenis smart camera untuk ruangan, yang dibanjiri fitur-fitur serta mampu menjaga hunian dan privasi pengguna.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

"Melalui C6N, Ezviz ingin memberikan bukti bahwa seluruh masyarakat bisa menikmati ketenangan akan keamanan hunian mereka, tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi dan sistem yang rumit," ujar Country Manager Ezviz Indonesia, Howard Yoeng dalam konferensi virtual belum lama ini.

C6N mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga full high definition 1080p. Begitu juga untuk video, dilengkapi dengan Smart IR yang akan memberi kualitas terbaik saat malam hari. Intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis, mencegah pencahayaan berlebih pada mode malam.

7 Tempat Paling Terlarang untuk Didatangi Turis di Dunia, Ada Pulau Sentinel dan Area 51

Untuk menjaga privasi pengguna, mereka juga memiliki mode sleep yang akan menonaktifkan kamera serta mikrofon. Fitur menjadi solusi keseimbangan antara keamanan dan kebutuhan privasi pemiliknya.

C6N juga memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal dengan radius 340 derajat dan vertikal dengan radius 55 derajat, sehingga pengawasan di setiap sudut dalam ruangan tidak akan terlewatkan.

Kinerja Irjen Iqbal dan Anak Buah Buat Aman Riau Dapat Apresiasi MUI

Kamera juga disempurnakan dengan fitur smart tracking, yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Perangkat hadir sebagai jawaban untuk konsumen Indonesia yang ingin kamera pengawasan dengan fitur di atas rata-rata, namun dengan harga yang masih bisa dijangkau. Kamera pengawas pintar ini dibanderol mulai dari harga Rp500 ribu.

VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024