Intip Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9 yang Meluncur Hari Ini

Xiaomi Redmi Note 9
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – Xiaomi bersiap merilis Redmi Note 9 series siang ini di Indonesia. Varian ini sebelumnya sudah dirilis di China serta India beberapa waktu lalu.

Terkuak HP yang Dipakai Elon Musk

Mengutip laman GSM Arena, Selasa, 9 Juni 2020, saat dirilis di dua negara itu, Redmi Note 9 hadir dengan bentang layar 6,53 inci dengan desain kamera punch hole di sudut kiri atas. Kamera depan tersebut memiliki resolusi 13MP.

Baca juga: Xiaomi Bakal Luncurkan Smartphone dengan RAM 16 GB

Siap-siap, Belasan Ponsel Baru Akan Serbu Indonesia

Empat kamera disematkan pada bagian belakang ponsel, dengan lensa utamanya 48 MP. Tiga lainnya adalah 8MP untuk lensa ultrawide, serta macro dan depth masing-masing 2 MP. Redmi Note 9 ditenagai chipset Mediatek Helio G85 dan daya baterai 5020 mAh.

Varian berikutnya adalah Redmi Note 9 Pro, yang memiliki ukuran layar sedikit lebih besar 6,67 inci. Desain punch hole masih digunakan yang diletakkan di bagian tengah, untuk dudukan kamera depan 16 MP.

Barisan Ponsel Baru Siap Hadir hingga Akhir Maret 2021

Note 9 Pro juga memiliki empat kamera belakang dengan lensa utama 48MP, serta tiga sensor lainnya 8MP ultrawide, 5MP macro dan 2MP depth.

Jika Note 9 menggunakan Mediatek, untuk Note 9 Pro ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G. Sedangkan daya baterainya sama, yaitu 5020 mAh.

Redmi Note 9 hadir dengan tiga warna Forest Green, Midnight Grey, dan Polar White dibanderol US$179 atau Rp2,5 jutaan. Sedangkan, Note 9 Pro memiliki tiga pilihan warna juga Aurora Blue, Glacier White dan Interstellar Black dan dijual 269,9 euro atau Rp4,2 jutaan.

Kemungkinan spesifikasi ini tidak banyak berubah saat dirilis di Indonesia siang nanti. Rencananya Xiaomi, akan merilis Redmi Note 9 series secara online mulai pukul 13.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya