Daftar Ponsel Redmi Termahal, Apa Aja Fiturnya?

Xiaomi Redmi Note 9 Pro
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – Zaman dulu, Nokia menjadi penguasa pasar ponsel di Indonesia. Merek lain berusaha keras menyaingi, namun gagal merebut takhta sebagai telepon seluler sejuta umat.

PUBG Mobile Bagi-bagi Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Saat masuk ke era smartphone, gelar tersebut pindah ke Samsung. Produk asal Korea Selatan tersebut berhasil mencuri hati konsumen, karena ditawarkan dengan banyak model dan rentang harga cukup luas.

Baca juga: Deretan Gadget Jadul, Anak Zaman Now Pasti Enggak Paham

Resmi Diluncurkan, Harga Redmi Note 9 Pro 5G Cukup Menarik

Meski kini Samsung masih menjadi pemimpin pasar, namun ada satu merek yang juga sukses menarik minat pengguna di Tanah Air, yakni Xiaomi.

Berbeda dengan Samsung yang seri tertingginya mencapai lebih dari Rp10 juta, Xiaomi menyasar kalangan menengah ke bawah dengan seri Redmi mereka. Produk Redmi yang diluncurkan tahun lalu, saat ini dijual dengan banderol di bawah Rp2 juta.

Xiaomi Siapkan Ponsel 5G Harga Murah

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro.

Tapi, bukan berarti Redmi tidak tersedia dengan spesifikasi gahar. Berdasarkan penelusuran VIVA di beberapa lapak jualan online, Kamis 11 Juni 2020, ada tiga model yang ditawarkan dengan harga Rp3 jutaan.

Tiga ponsel termahal Redmi saat ini adalah Redmi Note 8 Pro, serta dua ponsel anyar seri Redmi Note 9. Redmi Note 8 Pro saat ini dibanderol Rp3,3 jutaan.

Note 8 Pro dirilis bersama dengan Note 8 di Indonesia, pada Oktober 2019. Ponsel ini hadir dengan lensa utama belakangnya 64MP, yang diklaim Xiaomi saat itu sebagai yang pertama.

Selain lensa utama 64MP, model ini memiliki tiga kamera lain, yaitu 8MP+2MP+2MP. Sedangkan, kamera depannya 20MP.

Untuk Redmi Note 9 dibanderol berkisar Rp 2,9 jutaan, dan memiliki 48MP lensa utama serta 8MP (ultra wide) + 2MP (depth sensor) + 2MP (makro). Sedangkan, Redmi Note 9 Pro dijual Rp3,9 jutaan dengan menghadirkan 64MP pada lensa utama ,serta 8MP (ultra wide angle) + 5MP (makro) + 2MP (depth sensor).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya