Ada Spider-Man Baru di Sony PS5

Sony PlayStation 5
Sumber :
  • Independent

VIVA – Sony baru saja membocorkan tampilan dari PlayStation 5. Selain itu, juga ada informasi mengenai perilisan game Spider-Man: Miles Morales, yang akan hadir dalam konsol baru tersebut.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Miles Morales merupakan sekuel dari game Spiderman, yang hadir di PS4 pada 2018. Sony mengumumkan, jika permainan itu akan hadir di PS5, dan juga mengungkap penampilan pertama dalam video teaser trailer, seperti dikutip dari laman Theverge, Senin 15 Juni 2020.

Baca juga: Ada yang Baru dari Huawei Mate 40

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Pengembang Miles Morales adalah perusahaan asal Amerika Serikat, Imsoniac Games. Dalam teaser, tidak banyak terungkap banyak informasi soal permainan itu.

Teaser berdurasi 1 menit 33 detik itu hanya menampilkan kemampuan baru, seperti ledakan racun listrik Miles dan juga penyamarannya. Ada pula penampilan fitur baru, yaitu perubahan cuaca dan siklus cahaya matahari.

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Tidak ada tanggal pasti kemunculan games ini di PS5. Namun, di akhir video teaser dituliskan musim liburan 2020 saja, yang biasanya berarti akhir tahun.

Diberitakan sebelumnya, Sony baru saja mengungkap tampilan konsol teranyarnya. Dari gambar terlihat jika PS5 membentuk menara melengkung yang tinggi.

Sony menunjukkan sejumlah aksesori penunjang, misalnya kamera, dock pengisi daya untuk controller, remote dan headphone yang dirancang khusus.

Khusus untuk Headphone, diharapkan bisa bekerja pada fitur-fitur yang telah diciptakan. Sebelumnya, Sony menekankan soal pentingnya audio di konsol barunya itu termasuk sejumlah teknologi yang menyediakan audio spasial.

Dalam acara tersebut, sayangnya Sony masih menutup rapat soal harga dan detail perangkat. Selain sekuel Spider-Man, PlayStation 5 akan menghadirkan game Resident Evil juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya