Usai Bikin Speaker Huawei, Devialet Unjuk Gigi di Indonesia

Speaker Devialet
Sumber :
  • Devialet

VIVA – Merek audio asal Prancis, Devialet resmi masuk ke Indonesia melalui distributor dan penyedia solusi audio-visual, V2 Indonesia. Produk-produk yang mereka rilis masuk dalam kategori kelas premium, yang disempurnakan dengan beberapa teknologi andal.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Devialet ke Indonesia. Teknologi dan desainnya yang canggih sudah tidak diragukan lagi, akan memukau industri audio di Tanah Air," ujar CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat dalam konferensi virtual, dikutip VIVA Tekno Jumat, 19 Juni 2020.

Teknologi yang dihadirkan oleh pembuat speaker Huawei Sound X ini meliputi Analog Digital Hybrid (ADH), Speaker Active Matching (SAM), Hard Bass Implosion (HBI), dan Active Cospherical Engine (ACE).

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

V2 Indonesia telah melakukan riset, dan semakin yakin untuk menghadirkan Devialet ke Indonesia. Jenis yang mereka hadirkan adalah Phantom Reactor (Reactor 600 dan 900), Phantom Premier (Classic Phantom) dan Gold Phantom.

Harganya bervariasi, mulai dari Rp20 jutaan untuk varian terendah seperti Reactor 600 yang memiliki spesifikasi 600 watt, 95 dB dengan frekuensi 18Hz-21khz. Dan yang termahal hingga harga Rp65 jutaan.

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

Perangkat Devialet juga mendukung konektivitas fisik, seperti touch button, status LED, Analog/Optical Jack Input dan Stereo Pairing. Selain itu tersedia juga konektivitas bluetooth, UPnP serta Airplay.

Rudi mengklaim, perangkat berbeda dengan produk speaker pada umumnya karena memiliki kemampuan ultra deep bass 18Hz-21kHz, untuk perangkat dengan lebar 15 cm dan berat 4,3 kilogram. 

Ilustrasi audio mobil

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Produk audio mobil sampai saat ini masih menjadi buruan masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024