Logo WARTAEKONOMI

Review Canon PIXMA TR150, Bisa Print di Mana Saja

Canon PIXMA TR150 (FOTO: Datascrip)
Canon PIXMA TR150 (FOTO: Datascrip)
Sumber :
  • wartaekonomi

Di era kenormalan baru (new normal) para eksekutif dan pebisnis mulai kembali menjalankan aktivitas bisnis setelah lebih dari tiga bulan mati suri akibat pandemi virus corona atau Covid-19. Aktivitas bisnis perlahan-lahan mulai menggeliat hampir di semua sektor usaha. Meski demikian, aspek kesehatan tetap mereka prioritaskan dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

Selain protokol kesehatan, pemanfaatan teknologi juga menjadi faktor kunci di era new normal ini. Salah satu teknologi yang bisa meningkatkan produktivitas sekaligus memenuhi kebutuhan bisnis para eksekutif dan pebisnis ialah printer portabel PIXMA TR150 yang merupakan inovasi dari Canon.

Berikut ini ulasan Warta Ekonomi atas printer portabel PIXMA TR150 dari Canon

1. Mudah Dibawa

Printer portabel PIXMA TR150 memiliki keunggulan mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang ringkas dan ramping. Jadi, bagi Anda yang harus berpergian maka bisa memasukkan printer portabel ini ke dalam tas jinjing atau tas kerja.

Dengan keunggulan tersebut, Anda tidak perlu lagi menunggu sampai kantor untuk mencetak dokumen. Pertemuan bisnis akan semakin efektif karena dokumen kerja sama bisa langsung ditandatangani di lokasi pertemuan.

2. Proses Mencetak Mudah