Samsung Keceplosan Pamer Galaxy Note 20 Ultra

Bocoran Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Sumber :
  • Theverge

VIVA – Samsung tidak sengaja membocorkan ponsel andalan mereka berikutnya, yakni Galaxy Note 20 Ultra. Padahal, Galaxy Note generasi terbaru belum resmi dirilis perusahaan asal Korea Selatan itu, namun penampakan salah satunya malah muncul di situs Samsung Rusia.

Samsung Galaxy Note Resmi Dimatikan

Dilansir VIVA Tekno dari laman The Verge, Kamis, 2 Juli 2020, situs itu menggambarkan perangkat unggulan dari seri Galaxy Note tersebut. Susunan kameranya dilengkapi dengan lensa zoom dan memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S20 Ultra, yang rilis awal tahun ini.

Besar kemungkinan, laman tersebut hendak menampilkan foto Galaxy Note 8, namun sepertinya pengelola salah mengambil gambar. Sehingga, yang ditampilkan justru produk yang belum dirilis. Bukti lainnya adalah, akun Twitter @UniverseIce mengatakan bahwa ponsel premium itu akan memiliki warna tembaga.

Siap-siap, Belasan Ponsel Baru Akan Serbu Indonesia

Jadwal peluncuran
Galaxy Note 20 ini diisukan akan rilis pada Agustus 2020, dan akan dilakukan secara online. Untuk pertama kalinya, seri Note dirilis tanpa seremoni di dunia nyata. Acara biasanya rutin dilaksanakan di New York, Amerika Serikat.

Untuk perayaan tahun ini rasanya akan sulit dilakukan secara offline, mengingat masih tingginya angka virus COVID-19. Bahkan, masih ada beberapa negara yang menerapkan penguncian wilayah dan membatasi kedatangan dari luar negeri.

Samsung Akan Suntik Mati Ponsel Legendaris

Seri Note 20 sendiri dikabarkan terbagi menjadi dua jenis, Note 20 dan Note 20+ yang memiliki ukuran lebih besar. Note 20 dikabarkan memiliki resolusi kamera 108 MP. Masalah dapur pacu, Samsung akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon.

Akun parodi Elon Musk mengunggah foto dari Tesla Phone.

Terkuak HP yang Dipakai Elon Musk

Elon Musk, CEO Tesla, sebenarnya tidak pernah secara terbuka mengaku menggunakan satu merek ponsel tertentu. Namun, di beberapa kesempatan Elon Musk sempat sebut merek HP

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2023