Xiaomi Luncurkan Penantang Realme C11, Harga Lebih Murah

Xiaomi Redmi 9C
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA – Realme baru saja meluncurkan Realme C11 di Indonesia. Ponsel Android itu dijual dengan harga yang sangat menarik, yakni Rp1,6 juta. Ternyata, di saat bersamaan Xiaomi juga menghadirkan pesaingnya, namun di negara yang berbeda.

Redmi Pad Resmi Hadir di Indonesia, Tablet Mewah Harga Ramah

Xiaomi akhir bulan lalu merilis dua ponsel entry level terbarunya, Redmi 9A dan 9C di Malaysia. Keduanya dibanderol kurang dari Rp1,5 jutaan. Redmi 9A dan Redmi 9C memiliki bentang layar 6,53 inci dengan IPS panel LCD. Kedua produk hadir dengan desain poni dot-drop dan aspek rasio 20:9, dikutip dari Gizmochina, Sabtu, 4 Juli 2020.

Chipset terbaru dari Mediatek disematkan Xiaomi pada ponsel-ponsel teranyarnya itu. Redmi 9A menggunakan Helio G25, sedangkan Redmi 9C didukung Helio G35. Kedua ponsel menggunakan 5MP pada kamera depannya. Untuk kamera belakang, 9A hanya memiliki satu lensa saja yaitu 13MP yang didukung flash LED.

HP Xiaomi Harga 1 Jutaan Terbaik dan Terupdate 2022

Desain kamera belakang yang ditempatkan pada pelat persegi dihadirkan Xiaomi untuk Redmi 9C. Ponsel tersebut memiliki tiga kamera yaitu lensa utama 13MP, ultrawide 5MP serta sensor kedalaman 2MP.

Xiaomi Redmi 9A

7 Rekomendasi HP Xiaomi Harga 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik

Perbedaan lainnya, hanya Redmi 9C yang memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel. Untuk spesifikasi lain untuk keduanya hampir sama seperti dual slot SIM, mendukung 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, dan USB-C.

Untuk warna, 9A menawarkan Midnight Grey, Twilight Blue dan Peacock Green. Redmi 9C terdapat tiga pilihan warna juga yaitu oranye, hitam, dan biru. Hanya ada satu varian konfigurasi RAM 2GB dan RoM 32GB pada 9A dan 9C.

Masyarakat Malaysia sudah bisa membeli Redmi 9A lewat Lazada 7 Juli mendatang dengan harga 359 Ringgit atau Rp1,2 jutaan. Harga Redmi 9C sedikit lebih mahal, yaitu 429 Ringgit atau Rp1,4 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya