Konsol Game

Atari Ajak Kembali ke Masa Lalu

VIVAnews - Kabar gembira bagi penikmat game-game Atari di tahun 80-an. Pasalnya, Atari memutuskan untuk menjual kembali konsol game klasik mereka. Harganya? Cuma 30 dolar saja.

Harga tersebut sudah termasuk sebuah t-shirt bergambar Atari VCS 2600, yang sering disebut sebagai mesin game paling penting dalam sejarah video gaming.

“Kilas balik ke tahun 80an dengan game-game yang menggambarkan satu generasi,” kata juru bicara Atari, dalam keterangan resminya seperti VIVAnews kutip dari TGDaily, 1 Februari 2010.

“Dengan Atari Flashback 2+ Classic Game Console, Anda bisa memainkan sejumlah video game terpopuler tahun 80-an, dengan kegembiraan yang sama seperti saat Anda mainkan dulu,” sebut Atari.

Flashback 2+ menyediakan 40 buah game yang ditanam langsung di konsolnya, termasuk 3D Tic Tac Toe, Arcade Asteroids, Arcade Pong, Battlezone, Space War, Yar’s Revenge, Super Baseball, Missile Command, Centipede, dan Lunar Lander.

Menurut Jesse Divnich, seorang analis industri game, konsol seperti Atari Flashback 2+ sebenarnya tersedia di pasar sejak 5 tahun lalu. “Meski tidak terdeteksi pada angka-angka penjualan video game (karena diklasifikasikan sebagai permainan biasa), penjualannya cukup bagus,” ucap Divnich. “Produk sebelumnya yang dibuat oleh Atari dan Namco telah terjual sebanyak satu juta unit lebih,” ucapnya.

Konsol game tersebut, kata Divnich, menghadirkan kenangan masa lalu bagi pemainnya, tanpa mengganggu dompet. “Perangkat lawas ini cukup populer di musim liburan, tetapi kami tidak melihat daya tarik khusus bagi versi plug-n-play ini di luar musim liburan,” ucap Divnich.

Tertarik untuk kembali menikmati masa-masa indah di tahun 80-an? Silakan kunjungi Atari.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024